Rekomendasi Tinted Moisturizer Merk Lokal di Bawah Rp 100 Ribu

Tinted moisturizer merupakan gabungan dari pelembab dan foundation dan kini sudah tersedia dalam produk lokal lho.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 07 Juni 2018 icon 12:51 WIB
Rekomendasi Tinted Moisturizer Merk Lokal di Bawah Rp 100 Ribu

ilustrasi/unsplash.com

Ada yang masih asing dengan istilah tinted moisturizer? Ini adalah salah satu perkembangan produk rias wajah yang merupakan gabungan dari pelembab dan foundation.

Jika melihat dari fungsinya, tinted moisturizer ini bisa jadi foundation, namun sekaligus melembapkan kulit.

Tinted moisturizer ini bisa jadi penyelamat buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengaplikasin make up. Sekali ulas, maka warna kulit wajah kamu akan merata sekaligus lembap secara bersamaan.

Tinted moisturizer ini sudah tersedia dalam produk lokal lho. Jangan dianggap remeh ya, meskipun harganya lebih murah, tapi produk lokal justru bisa menjadi andalan kita untuk urusan perawatan kulit, karena kandungan di dalamnya sudah disesuaikan untuk jenis kulit daerah tropis.

Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer – Rp 40.000,-

Buat kalian yang sering bete karena jerawat, kini Mustika Puteri mengeluarkan produk Tinted Moisturizer khusus masalah jerawat.

Kandungan ekstrak temulawaknya diyakini ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Untuk urusan pelembap kulit, produk ini menambahkan kandungan panthenol.

Untuk harga yang relatif murah, Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer ini cukup lengkap karena mengandung UV protection untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer/caaantik.com

Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer/caaantik.com

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant – Rp 95.000,-

Jika produk di atas untuk yang berjerawat, maka Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant ini direkomendasikan untuk kalian yang memiliki masalah dengan kulit berminyak, karena formulanya ringan dan mudah dalam mengaplikasikannya.

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant ini dijual dengan dua pilihan, yaitu normal dan medium. Yang bikin jatuh cinta, produk ini diklaim bebas paraben, sulfates dan phthalates. Tertarik?

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant/diaryofaproductjunkie.com

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant/diaryofaproductjunkie.com

Sariayu Gold Tinted Moisturizer – Rp 65.000,-

Satu lagi merek lokal yang meluncurkan tinted moisturizer, yaitu Sariayu. Kandungannya diperkaya dengan ekstrak bunga gardenia dan vitamin E yang berguna sebagai anti-oksidan.

Produk ini tersedia dengan tiga pilihan shade, Natural, Light dan Dark yang dapat disesuaikan dengan warna kulit kamu. Teksturnya yang tidak terlalu cair membuat kamu bisa mudah meratakannya ke seluruh permukaan kulit wajah.

Sariayu Gold Tinted Moisturizer/raidahazyyati.wordpress.com

Sariayu Gold Tinted Moisturizer/raidahazyyati.wordpress.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI