Tips Make Up Ini Bikin Lebaranmu Semakin Kece

Dewiku.com sudah merangkum empat tips make up yang dijamin bikin lebaranmu semakin kece.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Senin, 11 Juni 2018 icon 14:49 WIB
Tips Make Up Ini Bikin Lebaranmu Semakin Kece

Ilustrasi make up natural/instagram@xolovelyayana

Tampil oke saat lebaran sudah pasti masuk dalam daftar ‘must do it’ milik kamu. Tapi tahukah kamu, lebaran nggak melulu urusan baju baru, tapi juga urusan make up. Dewiku.com sudah merangkum empat tips paten yang dijamin nggak bikin make up lebaranmu fail.

Bersihkan Wajah

Rahasia make up yang oke terletak pada kulit wajah yang sehat. Jadi menjaga kebersihan kulit wajah itu wajib hukumnya! Bersihkan kulit wajahmu secara merata sebelum mengaplikasikan make up. Hal ini juga membantu agar kulitmu lebih friendly ketika disapukan berbagai riasan.

pinterest.com

pinterest.com

Hindari Foundation

Kita semua tahu, mendapatkan foundation yang tepat itu sulitnya minta ampun. Kadang kita mengikuti saran beauty blogger yang terlihat oke, tapi begitu diaplikasikan pada kulit kita, hasilnya justru terlihat seperti topeng. Duh, jangan deh. Untuk hasil natural, lebih baik kamu beralih pada BB Cream atau Tinted Moisturizer, karena karakter keduanya lebih ringan.

pinterest.com

pinterest.com

Maskara Cokelat

Untuk hasil yang nggak berat, kamu bisa aplikasikan maskara warna cokelat yang lebih mudah membaur dengan make up natural. Selain itu, dengan maskara cokelat kamu mendapatkan efek mata yang lebih hangat dan dramatis dalam waktu yang sama.

pinterest.com

pinterest.com

Nude Lipstick

Pilih lipstick dengan warna nude yang terlihat natural. Pink Undertone bisa kamu lirik, karena warnanya oke. Tipsnya, pilih matte nude lipstick dan pastikan kamu sudah melapisi bibirmu dengan lipbalm sebelumnya, agar tidak kering dan pecah-pecah.

pinterest.com

pinterest.com

 Gimana, sudah siap berlebaran? 

Dewiku.com/Rima Suliastini

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI