Beauty

Lima Body Mist Ini Lebih Murah dari Parfum tapi Wanginya Awet!

Dewiku.com rekomendasikan lima body mist yang lebih murah dari parfum tapi wanginya awet temani aktifitasmu sehari-hari.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi Body Mist/pinterest.com
Ilustrasi Body Mist/pinterest.com

Dewiku.com - Buat kamu yang suka wewangian, tapi masih sayang membelanjakan uangmu untuk membeli parfum yang harga selangit, Dewiku.com punya tips menarik! Kamu bisa beralih pada body mist, yaitu salah satu varian wewangian yang memiliki aroma lebih lembut dari parfum.

Body mist biasanya memiliki lebih banyak pilihan aroma dari pada parfum, namun memiliki essence pewangi yang sedikit sehingga wanginya tidak terlalu awet. Karena sifatnya yang mudah menguap, tidak heran jika body mist dijual dengan harga yang lebih murah dari parfum.

Meski begitu, ada juga beberapa body mist yang miliki wangi awet, walaupun tidak bertahan seharian layaknya parfum.
Berikut Dewiku.com rekomendasikan lima body mist yang lebih murah dari parfum tapi wanginya awet temani aktivitasmu sehari-hari.

The Body Shop White Musk – Rp 189.000

Hampir semua orang cocok dengan wangi white musk yang lembut ini. Selain dijual dalam bentuk parfum, The Body Shop juga mengeluarkan White Musk ini dalam versi body mist. Jadi kamu masih bisa menikmati wangi lembutnya tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

body mist


Victoria’s Secret Vanilla Lace Fragrance – Rp 199.000

Body Mist ini sudah jadi perbincangan hangat sejak lama dan bertahan menjadi salah satu body mist terlaris hingga saat ini. Dengan harga tidak begitu mahal, body mist Victoris’s Secret ini bisa bertahan hingga 10 jam lho!

body mist


Etude House Belle Dress Funky Look – Rp 128.000

Sudah tahu brand Etude kan cantik? Yup, merk kosmetik yang sudah mendunia ini juga mengeluarkan varian body mist. Dewiku.com merekomendasikan Belle Dress Funky Look kerna memiliki wangi manis peach yang dikemas dengan sangat unik dan girly abis!

body mist


Dewi Sri Spa Ocean Serenity – Rp 160.000

Body mist ini memiliki kandungan ekstrak padi yang unik. Selain itu, kandungan ganggang birunya juga memberikan efek relaksasi pada tubuh. Wanginya bertahan hingga setengah hari, jadi kamu nggak perlu repot-repot menyemprot ulang. Cukup semprotkan sekali setelah mandi dan wanginya setia temani aktifitas kamu.

body mist


Wardah Spark Body Mist – Rp 58.000

Wardah uga mengeluarkan seri body mist yang ramah dikantong. Diantara body mist lain yang Dewik.com rekomendasikan, varian Wardah ini yang paling murah, meski begitu wanginya tetap bisa kamu andalkan ketika menjalani rutinitas harian. Kandungan buah lemonnya membaur dengan wangi buah lain seperti apel, melon dan berry, sehingga menghasilkan wangi yang menyegarkan. Body mist wardah ini juga tidak mengandung alcohol lho!

body mist

Berita Terkait

Berita Terkini