Beauty

Beauty Blender Mahal? 3 Spons Make Up Ini Bisa Jadi Alternatif

Beauty blender kini sudah menjadi barang wajib dalam pouch make up setiap orang.

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini

Ilustrasi beauty blender/pinterest.com
Ilustrasi beauty blender/pinterest.com

Dewiku.com - Ada yang belum tahu beauty blender? Merk spons make up ini sudah menjadi barang wajib dalam pouch make up setiap orang. Banyak orang merasa cocok memakai beauty blender karena menghasilkan make up base yang sempurna.

Namun dibalik hasil make up yang sempurna, harga yang dibayarkan untuk sebuah beauty blender tidaklah murah, sekitar Rp 250 ribu.

Padahal dengan budget itu, kita bisa menginvestasikannya uang pada make up item lain yang lebih greget, seperti lipstick atau maskara.

Dewiku.com paham dengan kegalauan kalian, maka kali ini kita akan bahas tentang spons make up dengan harga lebih terjangkau, tapi bisa mengaplikasikan make up base dengan baik.

Masami Shouko – Rp 88.000

Brand Masami Shouko meluncurkan spons make up dengan desain menyerupai buah pir dan teardrop. Harganya cukup murah dan dapat dibeli di gerai-gerai dalam mall seperti Guardian.

Masami Shouko

City Colour – Rp 85.000

Dengan harga selevel dengan Masami Shouko, City Colour Beauty Sponge bisa jadi alternative spons make up kamu.

Bentuknya hampir menyerupai Beaut Blender original, namun harganya jauh lebih terjangkau. Kamu bisa mendapatkan spons make up ini melalui online shop.

City Colour Beauty Sponge

Real Techniques Miracle Sponge – Rp 100.000

Berbeda dari dua spons make up yang sudah disebutkan sebelumnya, Real Techniques Miracle Sponge ini memiliki bentuk yang fungsional. Sisi bundar untuk membaurkan makeup di bagian pipi dan dahi.

Ujung sponge yang presisi digunakan untuk menutupi jerawat dan bagian-bagian lain yang spesifik. Sedangkan sisi mendatar spons ini digunakan untuk bagian hidung dan mata.

Real Techniques Miracle Sponge

Berita Terkait

Berita Terkini