Beauty

MAC Luncurkan Koleksi Eksklusif Aaliyah

Khusus untuk fans setia Aaliyah, MAC Cosmetic luncurkan koleksi edisi terbatas dengan signature ikon R&B Aaliyah Haughton.

Rendy Adrikni Sadikin | Yasinta Rahmawati

Instagram/@aaliyah_haughton_official
Instagram/@aaliyah_haughton_official

Dewiku.com - Untuk kamu yang tumbuh di era 90an dan awal 2000, pasti tidak asing dengan penyanyi Aaliyah.

Lagu-lagunya seperti At Your best dan Miss You sempat jadi hits saat itu. Namun sayangnya, sosok ikonik ini harus pergi ketika berada di puncak karir.

Di usia yang sangat muda, 22 tahun, ia meninggal dalam kecelakaan pesawat tahun 2001.

Walau telah tiada, pengaruh penyanyi bernama lengkap Aaliyah Haughton masih terasa hingga kini. Fans loyalnya pun tetap setia mengagumi karya-karya legenda R&B ini.

Di tahun 2018, ada kabar gembira untuk fans setia Aaliyah karena merek kosmetik asal kanada, MAC resmi meluncurkan koleksi eksklusif #AaliyahforMac.

Koleksi edisi terbatas ini dikemas warna burgundy yang tampak elegan dengan signature Aaliyah.

Koleksi yang diluncurkan terdiri dari eyeshadow palette, lipstick dan lipglass berbagai warna, bronzing powder hingga lip pencil.

Kesemuanya mengangkat look 90’s Glam yang terinspirasi dari warna-warna favorit Aaliyah seperti warna emas, cokelat, dan merah muda yang lembut.

Koleksi ini akan mulai dijual secara online pada 20 Juni dan offline store tertentu pada 21 Juni. Harganya dibanderol mulai dari US $18 hingga US $32 atau sekitar Rp 251.000 hingga Rp 446.000.

Tertarik mencoba?

Instagram/@maccosmetics

Instagram/@maccosmetics

Instagram/@maccosmetics

Instagram/@maccosmetics

Instagram/@maccosmetics

Instagram/@maccosmetics

Berita Terkini