4 Gaya Dandan Ini Bakal Bikin Lelaki Ilfil Sama Kamu

Jangan coba-coba dandan seperti ini kalau tak mau kaum lelaki jadi ilfil sama kamu, ya.

By: Vania Rossa icon Jumat, 15 Juni 2018 icon 16:00 WIB
4 Gaya Dandan Ini Bakal Bikin Lelaki Ilfil Sama Kamu

Ilustrasi perempuan dandan. (Pixabay)

Kamu yang punya gebetan, segala cara pasti bakal kamu lakukan untuk memikat lelaki yang jadi gebetan kamu itu. Mulai dari dandan, mencoba potongan rambut baru, atau pakai baju super modis. Tapi, jangan coba-coba memikat perhatian dia dengan gaya dandan maksimal berikut, ya. Kecuali kalau kamu mau si dia jadi ilfil sama kamu.

1. Gaya rambut terlalu rumit
Cuma ke kampus saja tapi gaya rambutnya super heboh, misalnya super ikal atau dikuncir tinggi bak model Harajuku. Nggak usah repot-repot, girls, karena gaya rambut yang ribet seperti ini hanya bakal bikin lelaki mengernyitkan dahi. Lebih baik tampil natural saja, misal dengan mencatok lurus rambut kamu, atau menguncirnya ke belakang bak ekor kuda. Simpel tapi tetap manis.

2. Pakai foundation berlebihan
Pemakaian foundation sebenarnya lebih ditujukan untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan di kulit wajah, seperti noda hitam, jerawat, lingkaran gelap di bawah mata, hingga kerutan halus. Tapi kalau kamu tidak memiliki semua masalah itu, foundation hanya cocok dipakai saat kamu mau pergi ke pesta di malam hari. Penggunaan foundation yang berlebihan, apalagi di siang hari saat cuaca sedang terik, bakal bikin wajah kamu seperti memakai topeng, lho.

Baca Juga: Girls, Simak Tips Dandan Cantik Tanpa Menor Saat Lebaran

3. Riasan glitter pada kelopak mata

Ilustrasi eyeshadow glitter dan kuas make up. (Pixabay)

Kalau kamu bukan seorang model yang sedang melakukan sesi pemotretan atau bersiap-siap jalan di atas catwalk, tak perlu meramaikan tampilan wajah dengan riasan glitter di kelopak mata. Cukup pulaskan eyeshadow matte warna natural jika kamu ada janji kencan dengan si dia.

Baca Juga: 3 Beauty Influencer yang Merilis Lipstik

4. Maskara yang terlalu tebal

Ilustrasi maskara / pixabay.com

Baca Juga: Tips Make Up Ini Bikin Lebaranmu Semakin Kece

Lupakan bulu mata palsu, karena penggunaan maskara yang terlalu tebal pun dipastikan bakal membuat lelaki ifil sama kamu. Apalagi jika maskara tampak menggumpal di bulu mata kamu, dan meninggalkan noda kehitaman di bawah mata kamu. Duh, jangan sampai deh kejadian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI