Aplikasi Kecantikan Ini Wajib Ada di Smartphone Kamu

Aplikasi dibawah ini nggak hanya membahas tentang produk kecantikan.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 17 Juni 2018 icon 15:09 WIB
Aplikasi Kecantikan Ini Wajib Ada di Smartphone Kamu

ilustrasi/pinterest.com

Apakah kamu pernah merasa bosan dengan aplikasi yang terlalu mainstream dalam smartphone kamu? Jika iya, maka sudah saatnya kamu mengisi smartphone kamu dengan empat aplikasi  kecantikan ini.

Aplikasi dibawah ini nggak hanya membahas tentang produk kecantikan, tapi juga memiliki tools yang membantu kita mencencari gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah.

Buat kamu yang sedang menghindari bahan kimia pada wajah, ada aplikasi yang menyediakan resep kecantikan alami dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur. Fun ya?

Baca Juga: Hentikan Penggunaan Skincare jika Kulitmu Berikan 4 Sinyal Ini

ilustrasi/pinterest.com

ilustrasi/pinterest.com

Beautylish

Baca Juga: 5 Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Wajahmu

Aplikasi ini termasuk lengkap karena berisi informasi tentang dunia kecantikan seperti ulasan produk, tips make up hingga tutorial gaya rambut terbaru. Beautylish juga memiliki forum yang dapat digunakan sebagai wadah sharing sesama pengguna beautylish lainnya.

Pretty in My Pocket

Aplikasi ini berisi tentang informasi produk kecantikan seperti make up dan perawatan wajah. Fitur yang paling kita andalkan dalam aplikasi ini adalah perbandingan untuk melihat produk serupa dengan harga yang berbeda. Buat product hunter, aplikasi ini sangat membantu lho!

ilustrasi/pinterest.com

ilustrasi/pinterest.com

Bangstyle

Bangstyle bukan cuma membahas tentang gaya poni, tapi kita juga bisa bereksperimen dengan gaya rambut yang cocok dengan karakter wajah kita.

ilustrasi/pinterest.com

ilustrasi/pinterest.com

Jewel Store

Baca Juga: Wajib Dilirik, Skincare Merk Lokal Ini Ampuh Cerahkan Kulit Wajah

Buat kamu yang hobi DIY, aplikasi ini bisa langsung kamu download karena menyediakan step by step membuat ramuan kecantikan alami dengan bahan yang umum dijumpai di dapur.  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI