Rekomendasi Sheet Mask Korea di Bawah Rp 20 Ribu

Dewiku.com berikan bocoran empat sheet mask Korea atau K-Beauty yang harganya murah dan berkualitas.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 16:53 WIB
Rekomendasi Sheet Mask Korea di Bawah Rp 20 Ribu

Ilustrasi sheet mask/pinterest.com

Masker wajah atau face mask sudah menjadi bagian dari trend dunia kecantikan. Bukan cuma manfaatnya yang terbukti ampuh untuk kulit wajah, face mask juga semakin mudah digunakan.

Salah satunya jenisnya adalah sheet mask, yaitu masker yang berupa lembaran serupa kertas siap pakai. Nggak perlu ribet, kamu tinggal merobek kemasannya dan langsung aplikasikan sheet mask pada wajahmu. Praktis.

Banyak negara di dunia yang berlomba-lomba mengeluarkan sheet mask dalam skincare produksinya, salah satunya adalah Korea Selatan.

Yup, negara yang terkenal dengan dunia hiburannya ini tengah menarik perhatian dunia dengan produk kecantikannya, atau yang sering disebut dengan  K-Beauty.

K-Beauty meluncur di seluruh dunia dan diterima kehadirannya karena bukan cuma mengeluarkan make up, tapi juga perawatan wajah.

Berikut Dewiku.com berikan bocoran empat sheet mask Korea atau K-Beauty yang harganya murah dan berkualitas.

Etude House 

Brand asal Korea yang sudah lama dikenal berkualitas  ini menjual sheet mask dengan harga yang cukup terjangkau, cukup Rp 14 ribu saja. Selain itu ada 15 varian yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulit kamu.

Etude House/pinterest.com

Etude House/pinterest.com

Nature Republic 

Brand terkenal dengan gel Aloe Vera ini juga menjual sheet mask dengan harga terjangkau, yaitu Rp 18 ribu. Kalian juga nggak perlu repot-repot order online untuk mendapatkan produk yang dibranding oleh EXO ini, karena pada awal tahun 2018 kemarin, Nature Republic sudah membuka gerai pertamanya di Jakarta.

Nature Republic/pinterest.com

Nature Republic/pinterest.com

Tony Moly 

Brand yang terkenal karena kandungan alaminya ini juga nggak mau kalah. Tony Moly mengeluarkan sembilan varian sheet mask dengan harga Rp 17 ribu saja. Sangat terjangkau ya?

Tony Moly/pinterest.com

Tony Moly/pinterest.com

The Face Shop

Diantara face mask yang Dewiku.com rekomendasikan, mungkin brand The Face Shop yang membanderol harga paling mahal, Rp 20 ribu. Harga ini masuk akal karena dalam varian terbarunya, The Face Shop sudah menambahkan serum yang dapat melembapkan kulit wajahmu.

The Face Shop/pinterest.com

The Face Shop/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI