Begini Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

Untuk mengetahui rahasia kecantikan wanita di berbagai negara, berikut Dewiku.com rangkum khusus buat kamu.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 18:00 WIB
Begini Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

ilustrasi/pinterest.com

Setiap wanita di dunia memiliki rahasia kecantikan yang berbeda-beda. Hal ini kebanyakan dipengaruhi oleh lingkungan dan faktor geografis.

Untuk wanita di lingkungan tropis, perawatan kecantikannya kemungkinan berbeda dengan wanita yang tinggal di daerah bersalju.

Untuk mengetahui rahasia kecantikan wanita di berbagai negara, berikut Dewiku.com rangkum dalam tulisan di bawah ini.

Jepang

Bagi orang Jepang, mandi adalah kegiatan yang penting. Bukan sekadar membersihkan tubuh, tapi cenderung semacam ritual penutup hari yang ditunggu. Tidak heran jika pemandian air panas banyak ditemui di Jepang. Rupanya, tradisi mandi berendam air hangat ini menjadi rahasia kecantikan wanita Jepang.

Ilustrasi wanita Jepang/pinterest.com

Ilustrasi wanita Jepang/pinterest.com

Brazil

Wanita di Brazil memiliki kecantikan tingkat dewi dan semua orang mengakui hal itu. Rupanya jus buah dan sayuran hasil racikan sendiri adalah rahasianya. Mereka percaya jika sering mengkonsumsi smoothie buah dan sayuran akan meningkatkan produksi kolagen.

Ilustrasi wanita Brazil/pinterest.com

Ilustrasi wanita Brazil/pinterest.com

Korea

Kecantikan wanita Korea sedang mendapat perhatian banyak wanita di dunia. Bukan cuma kaum hawa, tapi pria-pria Korea pun tampak memiliki kulit yang halus mulus, paling tidak itulah yang terlihat di layar kaca. Rupanya ada ritual yang sangat rumit di balik kecantikan kulit orang Korea. Rata-rata, mereka melakukan perawatan hingga 12 langkah setiap harinya.

Ilustrasi wanita Korea/pinterest.com

Ilustrasi wanita Korea/pinterest.com

Denmark

Wanita Denmark masih memegang teguh prinsip bahan alami untuk meremajakan kulit wajah mereka. Biasanya wanita Denmark memanfaatkan bahan-bahan alam yang umum tersedia di dapur sebagai perwatan wajah. Nggak heran jika kecantikan wanita Denmark juga terlihat natural.

 Ilustrasi wanita Denmark/pinterest.com

Ilustrasi wanita Denmark/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI