Ariana Grande Bakal Luncurkan Parfum Baru

Cute banget desain botolnya!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 20 Juni 2018 icon 15:45 WIB
Ariana Grande Bakal Luncurkan Parfum Baru

Instagram/@arianagrande

Setelah sukses meluncurkan parfum pertamanya pada 2015 lalu, Ariana Grande dikabarkan bakal segera merilis parfum lagi tahun 2018 ini.

Pelantun No Tears Left To Cry tersebut memberi bocoran soal parfum terbaru lewat akun twitter miliknya @ArianaGrande pada 12 Juni kemarin.

Twitter/@ArianaGrande

Twitter/@ArianaGrande

Dalam teasernya, parfum yang belum diketahui namanya ini memiliki botol berbentuk gumpalan awan dengan kombinasi warna biru dan putih yang sangat menggemaskan. Teasernya pun ditutup dengan statement "New perfume is coming"

Banyak yang mengatakan kalau packaging parfum tersebut terinspirasi dari tato Ariana dan tunangannya, Pete Davidson, yang berbentuk awan kecil di jari tengah.

Instagram/@petedavidson

Instagram/@petedavidson

Menurut berbagai sumber, parfum baru dari Ariana Grande ini memiliki aroma yang cukup berbeda dengan parfum sebelumnya.

Kalau dulu aroma parfumnya lebih ke floral dan buah-buahan yang manis, kali ini aromanya disesuaikan dengan konsep botolnya. Kira-kira aroma yang dihadirkan bakal memberi nuansa fresh dan ringan seperti awan.

Ariana Grande belum mengumumkan tanggal pasti kapan parfum tersebut dirilis. Tapi banyak yang menduga parfum tersebut bakal dirilis enggak lama setelah single barunya pada 20 Juni ini keluar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI