Nature Republic Aloe Vera dan 2 Lainnya Sedang Ramai Diburu Lho

Buat referensi kamu, Dewiku.com sudah merangkum tiga skincare yang paling dicari oleh penggemar produk kecantikan belakangan ini.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 15:28 WIB
Nature Republic Aloe Vera dan 2 Lainnya Sedang Ramai Diburu Lho

Aloe Vera/pinterest

Banyaknya pilihan skincare dunia yang masuk ke Indonesia membuat kita semua galau, memilih yang mana. Meski begitu, bukan berarti kamu harus memborong semuanya.

Kita harus pandai-pandai memilih ya cantik, jangan sampai karena trend sesaat, lalu kita kalap ikut-ikutan beli seperti yang lain. Belum tentu skincare yang kita beli cocok untuk jenis kulit kita. Ya kan?

Nature Republic Aloe Vera Gel/pinterest.com

Baca Juga: Tips Hindari Kulit Kusam

Nature Republic Aloe Vera Gel

Produk yang satu ini sudah menjadi bahan pembicaraan dimana-mana. Bukan hanya karena produk kecantikan Korea yang sedang naik daun, tapi karena produk skincare ini multifungsi.

Nature Republic Aloe Vera berbentuk gel yang sangat fleksibel diaplikasikan di mana saja. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap, masker, eye gel maupun sebagai produk perawatan rambut dengan menggunakan untuk creambath.
Gimana, tertarik untuk beli Nature Republic Aloe Vera?

Baca Juga: Hindari Kebiasaan Ini Agar Skincare Kamu Bekerja Efektif

Nature Republic Aloe Vera Gel/pinterest.com

Nature Republic Aloe Vera Gel/pinterest.com

Freeman Masker

Masker yang satu ini juga sedang naik daun, karena banyak yang merasakan langsung khasiatnya. Masker yang banyak mengeluarkan varian buah ini mudah digunakan. Kamu cukup mengoles area yang akan dimasker dan menepuknya secara perlahan.

Seperti masker kebanyakan, Freeman juga butuh didiamkan sekitar 10 menit dan membiarkan formulanya bekerja. Setelah itu, kamu bisa membasuh wajah dengan air hangat. Wajah akan langsung terasa lembut setelah pemakaian pertama.

Freeman Masker/pinterest.com

Freeman Masker/pinterest.com

St. Ives Oatmeal Scrub

Di antara varian dari brand St. Ives, oatmeal scrub yang paling dicari. Bukan tanpa alasan, oatmel scrub mampu mengangkat sel kulit mati dan produknya bisa digunakan untuk iklim apapun.

Butiran scrubnya juga cukup lembut, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Kamu juga nggak perlu khawatir kulitmu akan kekeringan karena St. Ives Oatmeal Scrub tidak memberikan efek kencang seperti merk kebanyakan.

 St. Ives Oatmeal Scrub/pinterest.com

Baca Juga: Jangan Hopeless Dulu, Atasi Ketombe dengan Masker Lemon Ini

St. Ives Oatmeal Scrub/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI