Rekomendasi Eye Mask untuk Mata Panda Bandel

Rutin pakai eye mask bisa bikin mata pandamu cerah secara bertahap!

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 19:28 WIB
Rekomendasi Eye Mask untuk Mata Panda Bandel

pinterest.com

Selain jerawat, mata panda menjadi musuh terbesar para cewek. Selain karena faktor genetik, mata panda juga disebabkan karena hormon, kurang tidur, alergi, dehidrasi, atau bahkan bisa juga karena gaya hidup yang kurang sehat.

Nah, untuk mencegah serta mengatasinya, menggunakan eye mask secara rutin bisa jadi pilihan. Berikut rekomendasinya!

Shiseido Benefiance WrinkleResist24 Pure Retinol Express Smoothing Eye Mask – Rp 610 ribu.

sociolla.com

sociolla.com

Kabarnya, produk ini mampu mengurangi tampilan kerutan hanya dalam waktu 15 menit berkat teknologi retinol micro-infusion dan hyaluronic acid yang melembabkan.

Selain itu terdapat juga kandungan chlorella extract, mukurossi extract, dan gambir extract yang bekerja secara efektif dalam meregenerasi sel kulit dan berfungsi sebagai anti-aging. 

SK-II Signs Eye Mask – Rp 114 ribu

sociolla.com

Sociolla.com

Selain dapat mengempiskan tampilan kantung mata yang bengkak, SK-II Signs Eye Mask juga dapat mengurangi rona gelap, mengatasi kerutan, serta membuat kulit di bagian under-eye jauh lebih cerah dan segar. Masker yang mengandung Pitera Brightening Essence ini memiliki tekstur yang lembut layaknya kapas, sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Sephora Collection Eye Mask – Rp 80 ribuan

pinterest.com

pinterest.com

Eye mask ini punya sembilan pilihan yang masing-masing diformulasikan untuk masalah kulit yang berbeda seperti pomegranate, timun, lotus, aloe vera. Untuk mengurangi mata panda, bisa mencoba yang mengandung timun. 

E.l.f Hydrogel Under Eye Masks – Rp 300 ribuan

sociolla.com

Sociolla.com

Produk ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami, seperti purified water, seaweed extract, dan juga licorice. Ketiga kandungan ini enggak cuma mampu memberikan sensasi dingin yang menyejukkan kulit di area mata, tapi juga mencerahkannya secara bertahap. 

Etude House Collagen Eye Patch – Rp 20 ribuan/pack

sociolla.com

Sociolla.com

Eye mask hypoallergenic ini direndam dalam essence kolagen dan botani dan benar-benar dapat berperan menjadi pembunuh bagi lingkaran hitam di bawah mata yang membuat kulit menjadi kasar dan kering.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI