Tiga Liptint Lokal Berkualitas Korea

Merek liptint ini sedang happening banget.

By: Madinah icon Minggu, 24 Juni 2018 icon 16:31 WIB
Tiga Liptint Lokal Berkualitas Korea

Salah satu liptint produk lokal.

Banyaknya merk lip tint di pasaran seringkali membuat kita bingung ya, girls. Mulai dari merek Korea yang sangat melegenda seperti Tony Moly, Etude House, Peripera, dan lainnya, hingga merk lokal yang saat ini sedang happening banget di kalangan wanita.

Biar kalian nggak bingung ketika ingin membeli liptint lokal dengan kualitas bagus, yuk simak 3 merk lokal terpilih yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membeli liptint.

1. Emina Magic Potion

Dirilis pada April 2018, liptint ini langsung menarik perhatian para wanita karena kualitasnya yang oke bangeett. Menawarkan 3 shades pilihan, yaitu berry (01 Scarlet), orange (02 Sunglow), dan pink (03 Smitten), lip tint ini sangat mudah diaplikasikan ke bibir secara merata.

Tekstur nya sangat watery, namun warna nya tahan lama di bibir. Jika kamu makan / minum, sebaiknya apply liptint ini sesudah makan / minum karena warna nya akan sedikit pudar. Cukup mengaplikasikan sekali, maka warnanya akan sempurna kembali.

2. BLP Beauty Lip Stain

Lip stain a.k.a Lip Tint keluaran brand milik Lizzie Parra ini memiliki 3 shades warna, yaitu merah terang (Grenadine Red), oranye (Heather Peach), dan merah keunguan (Wild Berries).

Lip tint sangat pigmented saat diaplikasikan, cepat set dengan bibir, dan sangat tahan lama sekalipun kamu makan atau minum berminyak. Teksturnya yang nggak bikin kering bibir menjadikannya lip stain ini menjadi lip stain favorit. Aplikatornya tidak terlalu panjang, membuatnya mudah untuk mengaplikasikannya.

3. Moko Moko Lip Honey Tint Maker

Melihat dari kemasannya, banyak dari kamu yang tidak menyangka bahwa lip tint ini merupakan keluaran merk lokal. Moko Moko Lip Honey Tint Maker ini mempunyai 4 shade yaitu Neon Pink, Rich Pink, Fuschia dan Red. Berbeda dengan lip tint pada umumnya yang memiliki aplikator kuas, aplikator pada Moko Moko Lip Honey Tint Maker ini berbentuk seperti spidol.

Lip tint ini cocok banget untuk kamu yang ingin membuat warna gradient seperti eonni-eonni Korea itu girls. Lip Tint ini sangat tahan lama dipakai, bahkan mungkin membutuhkan ekstra tenaga untuk membersihkannya. Cocok untuk kamu yang membutuhkan waktu sedikit untuk berdandan dengan hasil yang natural namun tetap maksimal. (Kontributor: Aisyah Natasya Putri)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI