4 Sunscreen Recommended Harga 100 Ribuan

Harga terjangkau, kualitas terjamin!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 25 Juni 2018 icon 12:30 WIB
4 Sunscreen Recommended Harga 100 Ribuan

Ilustrasi liburan di pantai / pexels.com

Suka jalan-jalan atau beraktivitas seharian di luar ruangan? Kamu tentu perlu melindungi kulit wajah dari sinar UV yang bisa mengakibatkan masalah pigmentasi dan noda hitam. Caranya, gunakan sunscreen atau tabir surya sebelum memulai hari sibukmu.

Nah, berikut beberapa rekomendasi produk sunscreen yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Cuma 100 ribuan lho.

1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Produk sunscreen dari Biore terkenal dengan teksturnya yang ringan seperti air. Tabir surya ini tidak meninggalkan lengket dan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Harganya berkisar Rp 110.000 saja.

produk sunscreen / www.kao.com

www.kao.com

2. L’oreal UV Perfect Aqua Essence SPF50|PA++++

Selain berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, sunscreen dari L’oreal ini juga dapat mencerahkan kulit secara bertahap. Harganya sekitar Rp 125.000.

produk sunscreen / www.loreal-paris.com

www.loreal-paris.com

3. NIVEA Sun Face Protect & White Cream SPF 50

Formula active whitening complex yang ditawarkan produk Nivea ini diklaim mampu menjaga kecerahan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Sunscreen ini juga diperkaya ekstrak licorice yang memberikan perlindungan kulit wajah dari bahaya sinar matahari yang merusak pigmentasi kulit serta mencegah penuaan dini. Harganya sekitar Rp 145.000.

produk sunscreen / www.nivea.co.id

www.nivea.co.id

4. Wardah Sunscreen Gel SPF30

Sunscreen ala Wardah ini unik karena memiliki tekstur gel yang mudah meresap ke kulit. Cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Selain kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan pro vitamin B5 untuk menjaga kelembapan kulit.

Rekomendasi yang terakhir ini bisa dibilang bonus. Harganya ternyata malah jauh lebih murah, cuma di atas Rp 30.000.

produk sunscreen / www.wardahbeauty.comwww.wardahbeauty.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI