Pemilik Kulit Kering, Ini 5 Rekomendasi Mud Mask untuk Kamu

Mud Mask bisa jadi alternatif bagi kamu yang ingin mencoba masker lumpur tapi takut kulit makin kering.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Sabtu, 30 Juni 2018 icon 11:15 WIB
Pemilik Kulit Kering, Ini 5 Rekomendasi Mud Mask untuk Kamu

pinterest.com

Jenis masker yang berasal dari lumpur bumi, yakni clay dan mud mask tengah hype di kalangan skincare enthusiast dan jadi favorit semua orang.

Keduanya mampu memberikan efek membersihkan yang bagus untuk kulit wajah. Tapi kalau kamu punya kulit yang cenderung kering dan sensitif, mud mask lah pilihan yang tepat.

Karena Dewiku.com sudah memberi ulasan tentang perbedaan kedua masker tersebut, kali ini kami beri rekomendasi lima mud mask yang mungkin cocok untuk kulit kering dan sensitifmu.

1. Fleecy Mud Mask - Rp 110 ribu

Instagram/@fleecy_official
Instagram/@fleecy_official

 

Produk dari brand lokal Fleecy ini merupakan perpaduan lumpur alami dari laut mati, vitamin E dan A yang membuat kulitmu menjadi cerah dan halus. Selain itu Fleecy Mud Mask memakai bunga calendula dan brazil nut sebagai salah satu bahan utamanya

2. Jafra Mud Mask - Rp 380 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

 

Jafra Mud Mask juga terbuat lumpur yang berasal dari Laut Mati, vitamin E, dan dilengkapi antioksidan yang mampu membersihkan lebih dalam. Cocok untuk mengatasi pori-pori yang tersumbat, menyerap kelebihan minyak, kotoran, serta mengangkat sel kulit mati pada wajah. Untuk kulit kering, cukup gunakan sebanyak 1 kali dalam seminggu.

3. Pixi Glow Mud Mask - Rp 470 ribuan

pinterest.com
pinterest.com

 

Masker satu ini kaya akan mineral. Kandungan kaolin dan garam laut di dalam Pixi Glow Mud Mask dapat menyerap kelebihan minyak dan kotoran. Selain itu kuga mengandung kandungan gingseng dan aloe vera membantu menjaga keseimbangan kulit. Bagi kamu yang ingin meredakan breakout, masker dari Pixi ini bisa jadi pilihan.

4. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack - Rp 100 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

 

Selain terkenal dengan aloe vera gel-nya, Nature Republic juga punya Mud Mask lho. Kandungan bamboo extract yang ada di dalamnya memberikan efek hydrating sehingga mampu membuat kulit wajah jadi lembap. Selain itu masker lumpur ini juga diperkaya dengan campuran arang bambu Damyang yang mampu menutup permukaan kulit secara merata.

5. Freeman Beauty Feeling Beautiful Charcoal and Black Sugar Mud Mask - Rp 130 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

 

Masker dari Freeman ini jadi salah satu yang paling bestseller. Mengandung activated charcoal dan berbagai mineral lain yang berasal dari Laut Mati.

Masker ini berfungsi menyerap minyak dan racun tanpa khawatir ada rasa kering berlebih pada kulit, ditambah kandungan black sugar yang mampu menjaga kelembapan kulitmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI