SK II Dorong Wanita untuk Percaya Diri Tampil Bare Skin

#BareSkinProject, salah satu kampanye paling berani dari sebuah brand kecantikan!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 07:15 WIB
SK II Dorong Wanita untuk Percaya Diri Tampil Bare Skin

Instagram/@skii

Bagi sebagian besar wanita, butuh nyali besar untuk tampil natural tanpa makeup saat keluar rumah alias bare skin. Minimal bedak dan lisptik lah biar wajah nggak pucat. Apalagi jika orang tersebut adalah seorang public figure yang dituntut sempurna tiap saat.

Namun kekhawatiran untuk tampil tanpa makeup ini pun ditepis oleh brand essence ternama SK-II lewat kampanye terbarunya bertajuk #BareSkinProject.

Instagram/@skii
Instagram/@skii

 

Instagram/@skii
Instagram/@skii

Brand kecantikan asal Jepang ini menantang norma dan tekanan sosial terhadap perempuan untuk selalu mengenakan makeup. SK-II mengajak siapapun untuk tampil sempurna dan nggak bergantung pada makeup dengan cara rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Essence. Lewat kampanye ini, SK-II menantang para wanita untuk berani memancarkan kecantikan kulit alami yang mereka miliki serta mendorong para wanita agar lebih berani tampil dengan bare face.

Instagram/@skii
Instagram/@skii

 

Sederet selebritis dunia pun diajak untuk berani menunjukkan bare skin mereka pertama kalinya hanya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence. Selebritis tersebut adalah Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei.

Instagram/@skii
Instagram/@skii

 

Kampanye SK-II Bare Skin Project ini menampilkan film pendek yang menceritakan skin journey masing-masing dari mereka dengan SK-II Facial Treatment Essence selama seminggu.

Instagram/@skii
Instagram/@skii

 

Lalu keenam selebriti ini difoto oleh fotografer ternama kelas dunia, yakni Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti dan Jim Goldberg dalam kondisi bare skin yang kemudian dipamerkan ke publik. Yang menarik, nggak cuma tanpa makeup, hasil fotonya pun nggak di-retouch sama sekali!

Instagram/@skii
Instagram/@skii

Facial Treatment Essence sendiri merupakan produk terlaris dari SK-II. Terdapat lebih dari 90% Pitera di dalamnya sehingga bisa membantu kulit menjadi lebih halus, cerah dan kencang. Pitera dikenal sebagai bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik.

Bagaimana ? Apakah kamu berani ikut tantangan #BareSkinProject ini juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI