4 Tips Biar Kamu Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

Jangan khawatir lagi. Kamu bisa tetap cantik meski baru bangun tidur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 09:15 WIB
4 Tips Biar Kamu Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

kaus kaki/pinterest.com

Dewiku.com kali ini akan memberi tips kebiasaan kecil yang bisa kita lakukan agar tetap cantik saat bangun tidur. Salah satunya adalah tidur memakai kaus kaki. Yup, mungkin ini terdengar aneh, tapi nyatanya kaki yang sudah dioles lotion sebelum tidur dapat terjaga kelembapannya sampai pagi jika kamu lapisi dengan kaus kaki.

Begitu juga untuk tangan. Kulit tangan yang kering dapat kembali lembap dan sehat jika kamu mengoleskan lotion sebelum tidur, pada malam hari. Tips agar lotion terkunci dan kulit dapat menyerap maksimal adalah menggunakan sarung tangan. Nggak usah yang tebal ya, cukup yang tipis-tipis saja.

Ilustrasi tidur / pexels.com
Ilustrasi tidur / pexels.com

Selain itu, tidurlah dengan bantal satin. Bahan satin sangat licin dan tidak meninggalkan ‘jejak’ bantal pada wajah. Berbeda dengan bantal dari bahan katun yang mudah kusut, bantal satin lebih friendly pada permukaan wajah. Eits, dengan catatan kamu tidur dalam cuaca yang tidak panas ya. Soalnya, bahan satin tidak menyerap keringat dengan baik.

Satu tips lagi agar kamu bisa cantik maksimal saat bangun adalah tidur dengan posisi telentang. Ini berkaitan dengan penumpukan cairan di wajah jika kalian tidur dengan posisi tengkurap. Cairan yang menumpuk bisa menyebabkan wajah, terutama daerah mata bengkak saat bangun.

tidur/pinterest.com
tidur/pinterest.com

Gimana girls, tips kecil waktu tidur ini bisa banget kamu praktekkan biar tetap cantik saat bangun tidur di pagi hari. Selamat mencoba ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI