Rekomendasi Eyeshadow Lokal Murah tapi Nggak Murahan

Cocok banget nih buat kamu yang masih pemula tapi pengen mulai pakai eyeshadow.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 19:00 WIB
Rekomendasi Eyeshadow Lokal Murah tapi Nggak Murahan

La Tulipe/Femaledaily.com

Penggunaan eyeshadow yang tepat bisa bikin mata terlihat lebih indah. Tapi bagaimana jika masih pemula dan on budget tapi ingin mencoba eyeshadow? Tenang, ada kok eyeshadow merek lokal di bawah harga 50 ribu yang bisa jadi pilihan.

Berikut Dewiku.com kasih bocoran eyeshadow dengan harga terjangkau tapi nggak bikin makeup-mu kacau!

1. Wardah Eyeshadow - Rp 46 ribu

Wardah/Femaledaily.com
Wardah/Femaledaily.com

Bisa dibilang, eyeshadow satu ini jadi andalan sejuta umat. Ia punya pilihan warna cukup beragam mulai dari nude hingga nuansa gonjreng seperti hijau dan kuning. Teksturnya ada yang matte dan glitter. Sekali pulas, warnanya pun langsung keluar.

Dalam satu kit kamu sudah bisa mendapatkan tiga warna yang pastinya bisa membuat kelopak mata jadi makin kelihatan cantik dan menawan, serta tentu saja, halal.

2. Pixy Cosmetics Eye Shadow - Rp 45 ribu

Pixy/Femaledaily.com
Pixy/Femaledaily.com

Berbeda dengan Wardah, Pixy menghadirkan eye shadow dua warna dalam satu kit. Memiliki tekstur lembut dan halus, warnanya pun terlihat natural dan mudah dibaurkan di kelopak mata. Produk ini cocok digunakan oleh para pemula. Ada 6 pilihan warna eyeshadow netral yang cocok untuk look natural.

3. La Tulipe Eyeshadow - Rp 49 ribu

La Tulipe/Femaledaily.com
La Tulipe/Femaledaily.com

 

Eyeshadow La Tulipe juga menghadirkan pilihan warna natural yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Lengkap dengan aplikator, eyeshadow La Tulipe hadir dengan tekstur yang lembut dan creamy dengan isi empat warna. Warnanya mudah dibaurkan dan dikombinasikan dengan warna lain. Untuk kamu yang nggak suka efek glitter, eyeshadow satu ini bisa jadi pilihan karena menghadirkan nuansa matte. Meski begitu, nuansa metalik pun juga ada.

4. Inez Eyeshadow Collection - Rp 42 ribu

Inez/Femaledaily.com
Inez/Femaledaily.com

Eyeshadow dari Inez juga jadi kecintaan banyak cewek. Dengan harga 40 ribuan saja, kamu bisa dapatkan 4 warna eyeshadow plus kaca yang besar dalam compact warna biru. Selain warnanya yang pigmented dan mudah dibaurkan, variasi warnanya pun keren. Mulai dari warna emas, pink manis, hingga silver. Total ada delapan seri yang bisa dipilih.

5. Mizzu Gradical Eyeshadow - Rp 45 ribu

Mizzu/Femaledaily.com
Mizzu/Femaledaily.com

Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga nggak bisa dianggap remeh. Creamy, pigmented, dan warnanya yang bisa kamu temukan di produk ini. Dalam satu kit terdapat tiga warna yang semuanya cocok dicampurkan. Tersedia ragam pilihan warna yang aman dan hangat, cocok bagi kamu yang baru ingin belajar mengaplikasikan eyeshadow.

6. Emina Pop Rouge Eyeshadow - Rp 39.500 ribu

Emina/Femaledaily.com
Emina/Femaledaily.com

Di awal kemunculannya, Emina memang menarik perhatian karena produknya yang eye-catching dan kualitasnya oke. Produk eyeshadow-nya cocok untuk makeup dengan natural look. Packaging nya mungil, transparan dan ada tiga warna. Teksturnya powdery dan warnanya pigmented, sekali oles warnanya langsung keluar.

7. Viva Queen Eyeshadow Trio - Rp 31 ribu

Viva/Femaledaily.com
Viva/Femaledaily.com

Biarpun murah, bukan berarti murahan. Eyeshadow dari Viva ini selain harganya terjangkau, kualitasnya juga bagus. Terdapat tiga warna pilihan yang cantik untuk menghias kelopak matamu. Memang nggak terlalu pigmented, tapi tetap worth to buy bagi kamu yang ingin tampil dengan riasan mata natural.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI