Koleksi Lipstik Terbaru Shu Uemura, Kemasannya Gemas!

Lipstiknya punya kemasan yang bikin gemas dan pigmentasinya warnanya tegas!

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 06 Juli 2018 icon 07:00 WIB
Koleksi Lipstik Terbaru Shu Uemura, Kemasannya Gemas!

Instagram/@yazbukey

Brand kosmetik Shu Uemura kembali berkolaborasi dengan desainer aksesori asal Paris, Yazbukey.

Di kolaborasi kali kedua, mereka meluncurkan koleksi lipstik dan lip liner yang diberi nama Mattitude.

Sesuai namanya, Mattitude, lipstik yang dihadirkan bertekstur matte yang memiliki pigmentasi warna yang tegas dan formulanya tahan lama.

Instagram/@yazbukey
Instagram/@yazbukey


Untuk rangkaian lipstiknya sendiri terdiri dari 4 kategori warna, yaitu Sexy Red, Lovery Nude, Quirky Pink, dan Edgy Berry. Masing-masing kategori ini pun juga memiliki 4 varian warna berbeda.

Kemudian untuk lip liner, ada empat Magic Metallic Lip Liners dalam koleksi dengan nama Gold WOW, Bronze OHH, Pink YEAH dan Gun Metal BANG. Kesemua warna lip linernya bisa kamu kombinasikan dengan matte lipstik agar penampilan lebih terlihat stand out. Aplikator berupa flat brushnya pun memudahkan pengaplikasian lip liner ini di bibir.

shuuemura-usa.com
shuuemura-usa.com

 

Gaya desainnya Yazbukey yang quirky, pop art dan fun terlihat di kemasan koleksi ini.Lipstik mattenya dikemas dalam tabung tembus pandang dengan motif bibir grafis khas Yazbukey. Sedangkan untuk kemasan lip liner lebih simpel dengan warna dominan hitam, tapi tetap terlihat 'wah' dengan garis metalik tebal yang membungkus tutup dan tabungnya.

Instagram/@yazbukey
Instagram/@yazbukey

 

Untuk kamu yang tertarik memiliki koleksi yang super gemas ini, semua rangkaian lipstik Shu Uemuratelah tersedia di seluruh gerai dengan harga mulai dari Rp 390 ribu hingga Rp 360 ribu.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI