Rekomendasi Loose Powder Lokal Murah

Cari loose powder lokal murah berkualitas? Berikut ulasannya!

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 10 Juli 2018 icon 10:00 WIB
Rekomendasi Loose Powder Lokal Murah

Femaledaily.com

Bagi pemilih kulit berminyak, loose powder atau bedak tabur lebih disarankan untuk digunakan setiap hari. Selain nggak menyumbat pori, bedak tabur juga bakal membuat wajah bebas kilap karena mampu menahan sebum atau minyak.

Tapi loose powder yang bagus nggak harus dari brand ternama yang mahal kok. Simak yuk rekomendasi translucent powder lokal yang murah dan bagus dari Dewiku.com!

1. Marcks Beauty Powder - Rp 14 ribuan

Marcks/racunwarnawarni.blogspot.com
Marcks/racunwarnawarni.blogspot.com

Meski produk jadul, kualitasnya boleh diadu dengan loose powder merek lain. Bedak ini bisa jadi andalan buat pemilik kulit acne prone karena mengandung asam salisilat yang bagus untuk meredakan jerawat. Oil control bedak ini pun bisa tahan 4-5 jam, lho. Old but gold!


2. Marina UV Protection - Rp 9 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Dengan kandungan bahan alami ekstrak Mulberry dan diperkaya dengan Vitamin E, bedak tabur ini diklaim bisa manjaga kelembutan kulit serta membantu menyerap kelebihan minyak. Sehingga wajah bebas kusam, kilap hingga warna kulit lebih merata. Walau murah, dilengkapi juga dengan UV Protection untuk menangkal efek buruk sinar matahari.


3. Wardah Luminous Face Powder - Rp 49 ribu

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Loose powder dari wardah ini dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang memberi kesan lembut di wadah. Meski bedak tabur ia punya coverage seperti bedak padat.

4. Marcks Venus Loose Powder - Rp 45 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com


Masih satu produksi dengan Marcks, bedak tabur dari Kimia Farma ini juga punya kualitas yang nggak kalah oke. Teksturnya ringan dan lembut sehingga nyaman digunakan. Nggak hanya itu, bedak ini juga mampu mengontrol kadar minyak pada wajah dan aman untuk kulit berjerawat. Nilai plusnya, ia nggak merubah warna foundation kalau dijadikan setting powder.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI