4 Rekomendasi Eye Cream Paling Ampuh

Selamat tinggal dark circle dan garis halus!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Juli 2018 icon 17:30 WIB
4 Rekomendasi Eye Cream Paling Ampuh

pinterest.com

Kulit di area mata lebih tipis dibanding area kulit wajah yang lainnya. Maka dari itu area mata lebih rentan menampakkan tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kering hingga dark circle.

Untuk mengatasi masalah-masalah itu, mengoleskan produk eye cream secara rutin bisa jadi solusi. Kalau kamu masih bingung memilih produk mana, berikut Dewiku.com rangkum 5 deretan eye cream yang ampuh mengurangi tanda penuaan.


1. Pond's Age Miracle Eye Cream - Rp 137.500

Pinterest.com
Pinterest.com

Diperkaya dengan Retinol-C Complex dan Instant Blurring Technology, krim ini mampu membantu menyamarkan kerutan di area sekitar mata agar tampak muda bercahaya. Kandungan aktif pada krim ini pun mampu bekerja selama 24 jam non-stop, sehingga kulit di sekitar mata bakal senantiasa tampak halus dan lebih kencang.

2. Olay Total Effects 7 in One Anti-Ageing Eye Cream - Rp 100 ribu

Pinterest.com
Pinterest.com

Eye cream satu ini cocok bagi kamu yang ingin mengatasi tanda penuaan secara menyeluruh. Karena produk ini mampu mengurangi kerutan halus, lingkaran gelap dan mencerahkan kulit di sekitar mata yang tampak kusam.

Formulanya menggabungkan kelembaban dengan vitamin, mineral, ekstrak mentimun yang membantu mendinginkan serta lidah buaya untuk menghaluskan.

3. Clinique Pep-Start Eye Cream - Rp 400 ribuan

Pinterest.com
Pinterest.com


Dalam dunia skincare, memang ada harga ada kualitas seperti produk satu ini. Hanya dalam hitungan detik setelah digunakan, area di sekitar mata akan tampak lebih segar dan bersinar. Cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil secara instan. Untuk jangka panjangnya, produk ini mampu membuat area mata tetap halus, lembut dan cerah.

4. Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream - Rp 250 ribuan

Naturerepublicusa.com
Naturerepublicusa.com

Bemasalah dengan dark cicle? Eye cream ini bisa jadi pilihan. Terbuat dari ekstrak 30 jenis tanaman laut yang sangat efektif untuk area kulit yang sensitif. Selain itu, eye cream ini juga mengandung vitamin B dan vitamin E yang bermanfaat menghilangkan tanda penuaan dan mencegah peradangan. Produk ini mampu memberi efek melembapkan selama 24 jam, lho!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI