Beauty

New Super Volcanic Stick Mask 2X, Masker Wajah Unik ala Innisfree

Masker wajah tapi bentuknya kayak deodoran? Kok bisa?

Rima Sekarani Imamun Nissa

New Super Volcanic Stick Mask 2X / www.innisfree.com
New Super Volcanic Stick Mask 2X / www.innisfree.com

Dewiku.com - Brand kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree, meluncurkan produk terbaru berupa New Super Volcanic Stick Mask 2X. Berbeda dari masker wajah lain yang umumnya berbentuk krim, gel, atau cairan, produk ini begitu unik karena bentuknya berupa stik dan padat.

New Super Volcanic Stick Mask 2X merupakan satu dari tiga rangkaian skincare bertajuk The New Trio Super Volcanic Pore Mask, yakni New Super Volcanic Clay Mask 2X dan New Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Dikutip dari unggahan foto akun instagram resmi @innisfreeindonesia, tiga produk tersebut diklaim mampu menyerap sebum dan kotoran pada wajah dengan kekuatan hingga 2 kali lipat lebih baik dibanding produk clay mask sebelumnya. Konsumen sudah bisa mendapatkan di seluruh gerai Innisfree mulai Rabu (11/7/2018) kemarin.

The New Trio Super Volcanic Pore Mask by Innisfree / Instagram @innisfreeindonesia
The New Trio Super Volcanic Pore Mask by Innisfree / Instagram @innisfreeindonesia

Produk terbaru Innisfree ini tentu masih mengandung bahan utama Jeju Volcanic Cluster Sphere yang diyakini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai dari mengangkat sel kulit mati hingga mengecilkan pori. Hasilnya pun disebut tidak akan menyebabkan kulit terasa kering, justru lebih kenyal dan lembut.

Bicara soal New Super Volcanic Stick Mask 2X, keunikannya terletak pada waktu pemakaian. Tidak dua produk anyar lainnya, masker stik ini bisa digunakan setiap hari. Selain itu saat membilas, kamu tidak perlu melakukan gerakan memutar layaknya scrubbing. Cukup basuh wajahmu dengan air bersih.

Penasaran seperti apa bentuk dan cara pemakaiannya? Yuk, simal video berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini