Beauty

Murah Meriah, Lipbalm SPF Ini Harganya Rp 50 Ribuan ke Bawah

Sekarang sudah ada lipbalm yang dilengkapi dengan SPF lho!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi lipbalm/pinterest.com
ilustrasi lipbalm/pinterest.com

Dewiku.com - Girls, sering nggak pede dengan bibir kehitaman? Bisa jadi itu karena sering terpapar sinar matahari langsung.  Kamu tahu nggak kalau sinar matahari mengandung ultraviolet (UV) yang tidak baik untuk kulit? Solusinya,  kamu bisa menggunakan skincare yang sudah diperkaya dengan SPF sebagai pelindung dari sinar UV. 

Sekarang sudah ada lipbalm yang dilengkapi dengan SPF lho. Jadi bisa melembapkan sekaligus melindungi bibir dari sinar matahari langsung. Berikut Dewiku.com kasih rekomendasi lipbalm dengan kandungan SPF yang harganya murah meriah. Silahkan dipilh ya, Girls!

Lip Ice/tokopedia.com
Lip Ice/tokopedia.com

Lip Ice Fruity Lipbalm - Rp 15 ribu
Lipbalm yang idenik dengan anak sekolahan ini memang bisa kamu andalkan untuk menghindari bibir hitam karena memiliki kandungan SPF 15. Praktis banget buat dipakai sehari-hari.

Nivea Med Protection/nivea.ph
Nivea Med Protection/nivea.ph

Nivea Med Protection - Rp 21 ribu
Produk keluaran Nivea ini juga sudah dilindungi dengan SPF 15, sehingga ampuh untuk menangkal bibir hitam. Kandungan vitamin E dalam lipbalm ini bisa mengunci kelembapan pada bibir.

Maybelline Baby Lips Colour/pinterest.com
Maybelline Baby Lips Colour/pinterest.com

Maybelline Baby Lips Colour - Rp 35 ribu
Lipbalm dengan warna cantik ini seperti paket komplit, karena harganya murah dan fiturnya lengkap. Selain SPF, kelebihan lipbalm ini adalah kelembapannya yang tahan hingga enam jam.

Burts's Bees/burtsbees.com
Burts's Bees/burtsbees.com

Burts's Bees - Rp 55 ribu
Lipbalm ini terbuat dari bees wax yang bisa melembapkan sekaligus melindungi permukaan bibir. Kandungan SPFnya bisa mencegah warna kehitaman di permukaan bibir. Lipbalm ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin E dan Peppermint. Jadi bibirmu akan terasa lembap dan segar.

Berita Terkait

Berita Terkini