Rekomendasi 5 Lip Stain untuk Bibir Cantik Merona Lebih Lama

Ada yang suka pakai lip stain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 13 Juli 2018 icon 17:00 WIB
Rekomendasi 5 Lip Stain untuk Bibir Cantik Merona Lebih Lama

pinterest.com

Agar wajah nggak terlihat pucat, memakai pewarna bibir adalah salah satu solusi. Soalnya memakai pewarna bibir seperti lipstik, lip tint atau lip stain dapat memberi efek segar seketika. Nah untuk kamu yang ingin warna bibir awet tapi nggak bikin kering seperti lip tint, produk lip stain bisa jadi alternatif.

Dari sekian banyak lip stain yang beredar di pasaran, berikut Dewiku.com beri rekomendasi 5 lip stain yang mampu bikin bibir cantik merona lebih lama.

1. Benefit Benetint Cheek and Lip Stain - Rp 500 ribu

pinterest.com
pinterest.com

Benefit Benetint Lip & Cheek Stain pernah memenangkan penghargaan Best Lip Stain dari Majalah InStyle pada tahun 2016. Seperti namanya, Benefit Benetint Lip & Cheek Stain memiliki tekstur tint atau minyak cair lembut. Mampu memberikan hasil yang tampak merona indah, seksi, dan pigmented.

2. Milk Makeup Lip + Cheek - Rp 300 ribuan

pinterest.com
pinterest.com

Teksturnya yang creamy diformulasikan dari kandungan mango butter, peach nectar, minyak alpukat, minyak kelapa, dan Milk Melt Technology yang membuat produknya dapat berpadu secara sempurna di kulit wajah. Memberikan rona cantik dan lembap secara instan hanya dalam sekali usap!

3. Rollover Reaction The Flushed! Lip & Cheek stain - Rp 120 ribuan

pinterest.com
pinterest.com

Dikemas dalam bentuk yang mirip dengan spidol, produk ini punya formula ringan, melembabkan dan memberi hasil akhir semi-metalic. Warna-warnanya cocok untuk kamu yang ingin tampil cute dan fresh. Lip stain dari Rollover Reaction ini juga mengandung sari lidah buaya, sehingga bibir akan terasa tetap nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

4. BLP Beauty Lip Stain - Rp 100 ribuan

pinterest.com
pinterest.com

BLP Beauty menghadirkan produk terbarunya yang juga merupakan lip stain pertama di Indonesia. Terdapat 3 pilihan warna, merah terang, oranye dan merah muda. Untuk masalah pigmentasi nggak perlu diragukan. Dalam satu pulasan warna lip stain mampu menutup bibir secara merata.

5. Stila Lip & Cheek Stain - Rp 300 ribuan

pinterest.com
pinterest.com

Stila Lip & Cheek Stain punya kandungan yang cukup canggih. Terdapat kandungan vitamin A, C, dan E yang menghidrasi kulit, serta kolagen yang memperlambat penuaan dini. Lip & cheek berbentuk gel cair ini akan memberikan kesan halus, segar, dan berseri yang membuat wajah lebih fresh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI