Wet n Wild Beauty Luncurkan Zodiac Collection

Dijamin bikin makeup kamu lebih berkilau!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Juli 2018 icon 12:20 WIB
Wet n Wild Beauty Luncurkan Zodiac Collection

Instagram/@wetnwildbeauty

Dunia astrologi nampaknya sedang banyak mencuri perhatian orang-orang, nggak terkecuali brand makeup Wet n Wild. Brand drugstore tersebut baru-baru ini meluncurkan Zodiac Collection, penuh dengan produk berkilauan yang merayakan sisi mistis dari benda-benda angkasa.

Zodiac Collection terdiri dari eye shadow pallettes, highlighters, dan lip gloss untuk setiap zodiak.

Color Icon Eyeshadow dan Mega Glo Highlighting Bar hadir dalam empat varian untuk mewakili elemen klasik: Air, Bumi, Api, dan Air. Mega Glo Highlighting Bars yang halus dapat diaplikasikan basah atau kering untuk intensitas nyala yang berbeda.

Allure.com
Allure.com

 

Allure.com
Allure.com

Sedangkan untuk Color Icon Lip Gloss, hadir dalam 12 warna yang tentunya merepresentasikan setiap zodiak. Seperti Capricorn dengan warna merah hangat, Gemini dibuat dalam warna shimmering beige dan Taurus berwarna bebblegum pink. Uniknya, seluruh Zodiac Collection ini cruelty-free. Bahkan, sembilan dari 12 warna ini juga vegan.

Allure.com
Allure.com

Terakhir ada Mega Glo Highlighter Powder hanya diciptakan dalam satu warna saja dengan kemasan yang menggambarkan kedua belas bintang zodiak.

Allure.com
Allure.com

Kabarnya koleksi Zodiac Wet n Wild ini akan dirilis 17 Juli 2018 besok di situs resminya. Kisaran harganya mulai dari Rp 43 ribu hingga Rp 100 ribuan saja. Menarik untuk dicoba kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI