Huda Beauty Siap Rilis Lipstik Matte Terbaru

Kabarnya, lipstik matte ini bisa menonjolkan "Inner Boss" kamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Juli 2018 icon 09:00 WIB
Huda Beauty Siap Rilis Lipstik Matte Terbaru

Instagram/@hudabeauty

Kylie Jenner boleh jadi cewek muda terkaya versi Forbes karena bisnis Kylie Cosmetic miliknya. Namun jangan lupakan Huda Kattan, founder Huda Beauty yang produknya nggak kalah mencuri perhatian. Kabarnya, Huda Beauty bakal merilis lipstik terbarunya dalam waktu dekat!

Dilansir dari situs resminya, produk lipstik terbaru itu bakal dinamai Huda Beauty Demi Matte, lipstik berformula mewah dengan keseimbangan sempurna antara hasil akhir matte dan berkilau.

Huda Beauty Demi Matte menjadi comeback pertama setelah hampir dua tahun yang lalu Huda Beauty meluncurkan Liquid Mattes. Produk lipstik ini rencananya akan dihadirkan dalam 15 varian warna yang tersedia mulai dari warna-warna nude, ungu, cokelat, plum, pink dan merah.

Hudabeauty.com
Hudabeauty.com

Untuk tekstrunya sendiri diklaim super creamy, nyaman dan highly pigmented yang menjaga bibir tetap lembab, tebal dan seksi. Saat memakainya, bakal ada sedikit mentol yang memberi tingling sensation.

Nggak berhenti sampai di situ, kecanggihan lain dari Huda Beauty Demi Matte adalah teknologi Maxi-Lip, bahan khusus yang menstimulasi kolagen menghaluskan dan membentuk kontur bibir untuk efek 3-D. Selain itu, aplikatornya dibuat dengan ujung melengkung untuk pulasan halus dan sempurna. Cukup satu swipe dan voila! Bibir sexy dan bold akan didapat.

Instagram/@hudabeauty
Instagram/@hudabeauty

Huda Kattan selaku founder pun menyampaikan jika rangkaian lipstik ini ingin menunjukkan sisi inner boss dari dalam diri cewek. "Saya selalu percaya pada konsep kekuatan bibir, saya merasa itu adalah sarana melepaskan inner boss dan senjata rahasiaku untuk menghadapi segala tantangan-memakai lipstik membangun mood dan membuat saya merasa memegang kedali!" ujarnya mengutip di situs Hudabeauty.com.

Huda Beauty Matte bakal mulai diluncurkan pada hari lipstik nasional yang jatuh pada 29 Juli 2018. Harganya sendiri dibanderol US$20 atau sekitar Rp 250 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI