6 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Nilai plus : harganya nggak mahal-mahal amat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 14:45 WIB
6 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Dandruff/Femaledaily.com

Punya masalah rambut rontok dan berketombe? Jangan diabaikan. Saatnya melakukan perawatan ekstra. Tapi sebelum kamu impulsif untuk menambah 'printilan' lain seperti conditioner, hair tonic, serum dan kawan-kawannya buat perawatan rambut, coba fokus di sampo dulu.

Sampo adalah kunci utama dalam perawatan rambut. Nah berikut Dewiku.com kasih bocoran sampo-sampo apa saja yang sekiranya mampu mengatasi ketombe dan kerontokan rambutmu. Yuk simak!

1. Syoss Anti-Dandruff Control - 20 ribuan

Baca Juga: Lakukan Perawatan Ini Sebelum Bleaching Rambut Biar Nggak Rusak

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Merk sampo satu ini mengandung Zinc Pyrithione yang ampuh membasmi ketombe sejak pertama kali keramas. Selain itu, produk Syoss juga mengandung PRO-ZPT dan keratin sehingga direkomendasikan oleh penata rambut profesional. Gunakan dengan conditioner agar hasilnya maksimal.


2. Wardah Shampoo Anti Dandruff - 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Wardah Shampoo Anti Dandruff dibuat dari bahan-bahan alami seperti scentlock fragrance, tea tree oil, peppermint extract, dan double zinc active. Semua bahan tersebut dikombinasikan untuk mengurangi masalah rambut berketombe, rontok, dan membuat rambut tetap harum. Cocok untuk kamu yang berhijab.

Baca Juga: 5 Tanda Sampo yang Kamu Gunakan Nggak Cocok untuk Rambutmu

 

3. Sebamed Anti Dandruff - 100 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Shampo bebas deterjen, alkali, dan mengandung pH 5.5 yang seimbang untuk kulit kepala sehingga aman dipakai sehari-hari.


4. Rudy Hadisuwarno Dandruff Defense - 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Rudy Hadisuwarno Dandruff Defense adalah salah satu sampo penghilang ketombe untuk level ringan hingga parah. Ada kandungan tea tree oil extract di dalamnya yang dapat menghilangkan ketombe dan mengatasi iritasi yang disebabkan oleh pengelupasan kulit kepala.

 

5. TRESemmé Scalp Care Shampoo - 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Sampo ini hadir dengan Vitamin E dan Zinc Essence yang berfungsi merawat kulit kepala sehingga dapat mencegah ketombe. Sampo ini akan menutrisi dari akar sampai ujung rambut agar senantiasa sehat dan kuat sehingga nggak mudah rontok.

 

6. Clear Anti Hairfall - 30 ribuan

Femaledaily.com
Femaledaily.com

Clear sebagai pelopor sampo anti ketombe pertama, akhirnya mengeluarkan varian Clear Anti Hairfall. Produk ini diformulasikan dengan Nutrium Ginseng dan ekstrak tumbuhan yang menutrisi akar rambut agar lebih sehat dan bebas ketombe sepanjang waktu.

Baca Juga: Bukan Cuma Buat Kulit, Vitamin E Juga Bermanfaat untuk Rambut

Sudah pernah coba keramas pakai yang mana, Girls? Ampuh?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI