Natasha Denona Bakal Rilis Foundation Terbaru

Coveragenya keren!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 19:30 WIB
Natasha Denona Bakal Rilis Foundation Terbaru

Instagram/@natashadenonamakeup

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan pencinta makeup dengan eyesadow palette-nya, kini Natasha Denona memberi kejutan dengan merilis foundation terbaru.

Brand yang diambil dari nama sang pembuatnya, yang sekaligus seorang makeup artist ini mungkin nggak sepopuler brand Kylie Cosmetics yang berseliweran di media sosial. Tapi asal kamu tahu, eyeshadow palette Natasha Denona yang seharga Rp 1,7 juta pernah habis terjual dalam waktu satu jam saja setelah peluncuran.

Allure.com
Allure.com

 

Eyeshadow palette itu hanyalah permulaan, sebab, produk-produk lain dari Natasha Denona juga berhasil memikat konsumen. Sepertinya hal ini juga akan berlaku pada foundation terbaru mereka yang diberi nama Transformatte Foundation.

Dipantau dari unggahan di akun @natashadenonamakeup, mereka mengklaim foundation ini memiliki formula "pore vanishing matte foundation". Dikemas dalam tube putih yang nggak terlalu bulky, transformatte foundation nampaknya ditujukan untuk penggunaan sehari-hari.

Sebelumnya, akun tersebut sudah mengunggah before-after penggunaan transformatte foundation. Hasilnya? terlihat flawless dan natural, coverage-nya pun mampu menutupi noda-noda wajah dengan sangat baik.

Tapi bagi kamu yang tertarik memiliki transformatte foundation perlu bersabar, karena mereka belum resmi merilisnya. Terus pantau akun Instagram mereka ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI