Milk Makeup Rilis Setting Powder Terbaru

Dan setting powder ini nggak seperti setting powder yang pernah kamu coba sebelumnya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 20:00 WIB
Milk Makeup Rilis Setting Powder Terbaru

Milk Makeup. (Allure)

Sejak peluncurannya pertama kali pada tahun 2016, Milk Makeup mencuri perhatian dengan beberapa produknya yang memberi tampilan lembut dan meminimalisir keberadaan pori-pori. Nah baru-baru ini Milk Makeup merilis versi upgrade dari seri Blur, yakni Blur + Set Matte Loose Setting Powder.

Produk ini ampuh memberi filter pada kulit untuk membuat pori-pori serta garis halus tersamarkan. Selain itu, setting powder ini juga diklaim mampu menyerap minyak, mengunci makeup dan bebas kilap.

Milk Makeup. (Allure)
Milk Makeup. (Allure)

 

Produk ini hadir dengan formula talc-free, silicone-free, dan vegan dengan tambahan hyaluronic acid serta bubuk alpukat untuk hasil akhir yang halus yang nggak mengendap di sudut dan celah kecil kulit.

Klaim menarik lainnya dari Blur + Set Matte Loose Setting Powder adalah 31 persen lebih ringan dari setting powder kebanyakan, sehingga nggak meninggalkan kesan berat dan cakey.

Tersedia dalam 3 shade : Translucent Light, Translucent Medium, and Translucent Deep. Bedak ini dilengkapi dengan aplikator sponge yang mengandung antibacterial charcoal. Tapi kalau mau mengaplikasikannya pakai kuas juga oke kok.

Milk Blur + Set Matte Loose Setting Powder akan tersedia pada tanggal 7 Agustus mendatanga di situs resmi Milk Makeup dan akan dijual seharga 29 Dolar Amerika atau Rp 400 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI