Pukau Netizen, Cewek Ini Buat Ulang Makeup Rihanna

Makeup Rihanna dengan alis tipis ini kayaknya bakal booming deh!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 05 Agustus 2018 icon 16:00 WIB
Pukau Netizen, Cewek Ini Buat Ulang Makeup Rihanna

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Sudah tahu kalau Rihanna menghiasi cover Vogue British bulan September mendatang? Pelantun "Umbrella" itu mencetak sejarah, sebab sudah 102 tahun majalah tersebut nggak memilih perempuan kulit hitam untuk menghiasi cover edisi bulan September.

Dalam edisi ini, Rihanna tampil stand out dengan makeup dan busana yang mencolok. Tapi yang paling mencuri perhatian adalah bentuk alisnya yang tipis dan klasik. Bentuk alis yang sangat ikonik di awal 2000an silam.

Berkat Rihanna, bentuk alis tipis ini disebut-sebut bakal tren kembali. Salah satu fans pun mengaku terinspirasi dan membuat ulang riasan Rihanna di cover majalah Vogue British.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare dan Makeup ala Suhay Salim

Ariel Thomas. (Instagram/@jaythomasbeauty)
Ariel Thomas. (Instagram/@jaythomasbeauty)

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, sang fans Ariel Thomas mengunggah hasil pembuatan ulang riasan itu ke akun Instagramnya @jaythomasbeauty. Ariel bercerita kalau setelah melihat riasan Rihanna, ia langsung segera pergi ke toko kerajinan dekat rumahnya. Ia begadang sampai pukul 5 pagi demi mengerjakan semuanya, mulai dari riasan hingga aksesori bunga yang menghiasi kepala Rihanna. Menurutnya, yang paling sulit adalah membuat alis.

"Aku membeli ikat kepala, bunga palsu, dan halaman tulle. Adik perempuanku membantu sebagai model sementara aku menciptakan mahkota bunga di kepalanya dan tulle itu cukup sederhana, aku hanya mengikatnya menjadi busur," ungkapnya.

Untuk riasan ia menggunakan Norvina Palette, lipstik dari Colourpop dan Beauty Bakerie, dan tentu saja, foundation dari Fenty Beauty milik Rihanna.

Baca Juga: Tips Gunakan Blush On Selain Area Pipi

Ariel juga menceritakan bahwa ia hampir memutuskan untuk nggak menggarap makeup look tersebut karena ia nggak pernah benar-benar melakukan riasan rutin yang cukup seintensif ini sebelumnya. Namun, ia menghargai keluarganya dengan mendorongnya untuk terus mencoba.

Ariel Thomas. (Instagram/@jaythomasbeauty)
Ariel Thomas. (Instagram/@jaythomasbeauty)

"Saya merasa sangat berhasil ketika saya selesai dan kemudian meninjau kembali foto yang saya dapatkan," katanya.

Perempuan asal Atlanta ini kemudian mengunggah hasil makeup itu di Twitter dan Instagramnya. Reaksi positif pun bermunculan dari netizen, ada yang terkesan bahkan bertanya tentang bagaimana Ariel mampu menciptakan mode tinggi seperti itu.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan saat Memakai Makeup

Bagaimana girls? apakah kamu juga berniat membuat ulang makeup dan alis seperti ini? Siapa tahu kamu bakal dinotis Rihanna, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI