Beauty

Ini Lho Produk Makeup Pertama dari Beautyblender

Beautyblender akhirnya merilis produk makeup pertamanya.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Foundation Bounce. (Allure)
Foundation Bounce. (Allure)

Dewiku.com - Kalau membahas aplikator foundation, pasti yang langsung muncul di benak adalah spons empuk berbentuk telur dari Beautyblender. Spons ini telah memikat hati banyak cewek lewat bentuk dan fungsinya.

Nggak cuma spons berbentuk telur yang ikonik itu, spons blusher dan micro mini untuk conceal juga dicintai banyak cewek.

Nah kabar yang satu ini juga nggak kalah memikat hati. Rea Ann Silva, founder Beautyblender memberi kejutan dengan memberanikan diri menghadirkan produk kosmetik. Hal ini tentu jadi momen spesial setelah 11 tahun lamanya ia hanya berkutat di produk spons.

Foundation Bounce. (Allure)
Foundation Bounce. (Allure)

Dilansir dari Allure.com, makeup pertama dari Beautyblender adalah foundation 'Bounce' yang memiliki formula whipped liquid dengan hasil akhir velveteen matte.

Nggak tanggung-tanggung, Bounce tersedia dalam 32 warna. Silva memberi perhatian khusus untuk menciptakan warna pada ujung spektrum yang lebih gelap, dan bekerja untuk berbagai etnis dan nada kulit yang berbeda. Ia mengaku butuh waktu dua tahun untuk melakukannya.

Meskipun produk ini dirancang agar tahan lama hingga 24 jam dan memberikan full coverage, Foundation Bounce tetap memililiki tekstur ringan. Di dalamnya terkandung hyaluronic acid yang mampu memelihara kelembapan kulit dan berguna untuk menunda penuaan dini serta ekstrak birch yang berguna untuk mendorong produksi kolagen baru.

Foundation Bounce. (Allure)
Foundation Bounce. (Allure)

Kemasannya pun dibuat khusus agar mudah digunakan bersama dengan spons Beautyblender. Alih-alih harus memakai punggung tangan, kemasan foundation tersebut punya cekungan berbentuk telur di sisi botol untuk wadah keluarnya cairan foundation sekaligus sebagai tempat mencelupkan spons.

Dibanderol seharga 40 Dolar Amerika atau Rp 500 ribuan, Foundation Bounce sudah diluncurkan Beautyblender sejak 24 Juli 2018. Sayangnya, produk ini baru tersedia di Amerika Serikat saja, dan di Kanada serta Timur Tengah dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Berita Terkait

Berita Terkini