Marc Jacobs Bikin Lip Gloss yang Terinspirasi dari Parfum

Lip gloss dengan formula super kece!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Agustus 2018 icon 18:00 WIB
Marc Jacobs Bikin Lip Gloss yang Terinspirasi dari Parfum

Daisy Love. (Instagram/@marcbeauty)

Kalau kamu pencinta parfum, pasti nggak asing dengan koleksi parfum keluaran Marc Jacobs yang bernama Daisy Love. Kabar gembiranya, baru-baru ini mereka juga mengeluarkan produk lip gloss dengan nama serupa.

Dilansir dari Allure, memakai nama serupa bukanlah suatu kebetulan. Sebab, mereka memang menciptakan lip gloss ini karena terinspirasi dari parfum tersebut. Lewat lip gloss terbarunya, mereka  ingin merefleksikan energi magnetik serta semangat elektik dari parfum Daisy Love yang ikonik.

Daisy Love. (Instagram/@marcbeauty)
Daisy Love. (Instagram/@marcbeauty)

Lip gloss yang masuk dalam koleksi Enamored Hi-Shine Lip Lacquer ini punya warna peachy nude yang indah dan glamor.

Baca Juga: St. Ives Rilis Parfum dengan Wangi Buah Aprikot

Produk ini menjanjikan perawatan untuk bibir dengan memberikan efek jangka panjang dengan terobosan triple shine complex dan kaya akan antioksidan. Memberikan semua hal yang dibutuhkan bibir untuk tetap lembab dan lembut bahkan setelah kamu menghapus lip gloss tersebut.

Tapi kalau kamu berharap aromanya mirip dengan parfum Daisy Love, sayangnya harapan itu harus pupus. Sebab aromanya nggak terlalu mirip.

Daisy Love. (Instagram/@marcbeauty)
Daisy Love. (Instagram/@marcbeauty)

Daisy Love lip gloss hanya punya sentuhan rasa cloudberry yang merupakan salah satu komponen parfum Daisy Love. Padahal aroma parfum Daisy Love lebih rumit. Selain cloudberry, ada komponen aroma bunga dan gourmand, kelopak bunga Daisy, kayu kering serta cashmere musks.

Baca Juga: Tips: Cara Pilih Parfum yang Cocok Sesuai Karaktermu

Meski begitu, Daisy Love lip gloss jadi item pasti dicintai banyak cewek. Selain formulanya yang oke, cocok banget untuk melengkapi penampilan saat kamu sedang memakai parfum Daisy Love.

Baca Juga: Lima Body Mist Ini Lebih Murah dari Parfum tapi Wanginya Awet!

Tertarik membelinya? Daisy Love Lip Gloss dijual seharga US$ 28 atau sekitar Rp 400 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI