Terbaru, Pixi Rilis Glow Tonic dengan Bahan Retinol

Meski mengandung retinol, toner ini nggak bikin kulit kering.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Agustus 2018 icon 14:15 WIB
Terbaru, Pixi Rilis Glow Tonic dengan Bahan Retinol

Pixi Retinol Tonic. (Instagram/@pixibeauty)

Setelah sempat menghebohkan dengan produk Glow Tonic-nya, brand skincare Pixi kembali mengeluarkan produk yang dengan cepat difavoritkan banyak skincare junkie.

Baru-baru ini Pixi telah menghasilkan versi baru dari Glow Tonic. Bagian spesialnya, produk yang diluncurkan kali ini mengandung bahan retinol sehingga dinamai Pixi Retinol Tonic.

Seperti yang kita tahu, retinol banyak digunakan dalam krim malam, khususnya yang anti-aging. Retinol telah terbukti mampu mengurangi munculnya garis-garis halus, meningkatkan produksi kolagen di kulit, memperbaiki tekstur, serta mengurangi tampilan jerawat.

Baca Juga: Skin Love Collection, Produk Skincare Perdana Becca Cosmetics

Bahkan, studi ilmiah menunjukkan bahwa manfaat retinol lainnya adalah dapat mengurangi munculnya keriput dan pigmentasi setelah 12 minggu penggunaan. Wow!

Pixi Retinol Tonic. (Instagram/@pixibeauty)
Pixi Retinol Tonic. (Instagram/@pixibeauty)

Tapi nggak seperti retinol pada umumnya yang cenderung membuat kulit wajah kering, Pixi Retinol Tonic mengkombinasikan bahan anti-aging tersebut dengan manfaat hydrating toner yang melembapkan.

Selain retinol yang menjadi bahan utamanya, toner ini mengandung sejumlah multivitamin, antioksidan, peptida dan ekstrak bunga melati yang menenangkan.

Baca Juga: Girls, Ini 5 Rekomendasi Skincare Hydrating Toner Favorit

Dengan semua kandungan di dalamnya, Pixi Retinol Tonic mampu memberikan cahaya alami pada wajah. Kombinasi antioksidan dan tumbuhannya yang kuat melengkapi kulit untuk penampilan yang lebih halus dan lembut untuk disentuh.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Tinggal tuangkan seperlunya di kapas dan sapukan ke seluruh area wajah serta leher. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan pelembab biasa setiap harinya.

Nah, kalau kamu merupakan seorang newbie produk retinol, toner satu ini bisa jadi alternatif. Pixi Retinol Tonic memiliki dosis ramuan relatif rendah sehingga lembut digunakan dan nggak mengintimidasi skincare lainnya.

Baca Juga: Fakta Menarik: Hasil Investigasi Netizen pada Kejanggalan Bioaqua

Pixi Retinol Tonic dibanderol US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribuan saja. Tertarik beli?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI