Rekomendasi Night Body Lotion untuk Kulit Sehat dan Cerah

Pada malam hari, body lotion bekerja lebih maksimal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Agustus 2018 icon 19:00 WIB
Rekomendasi Night Body Lotion untuk Kulit Sehat dan Cerah

Ilustrasi body lotion. (Pexels)

Kulit sehat dan cerah jadi dambaan setiap cewek. Demi mendapatkannya, tentu perlu perawatan ekstra setiap harinya. Cara paling mudah adalah dengan rutin mengaplikasikan body lotion. Tapi jangan cuma diaplikasikan saat pagi hari, ya. Gunakan juga pada malam hari, terutama sesaat sebelum tidur. Sebab, kulit akan beregenerasi secara optimal pada malam hari.

Nah lewat ulasan berikut ini, DewiKu bakal beri rekomendasi night body lotion drugstore yang ampuh bikin kulit sehat dan cerah. Apa saja ? Yuk, simak!


1. Vaseline Healthy White Night Repair - Rp 20 ribuan

Baca Juga: Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Bedanya Body Lotion dan Body Serum

Vaseline Healthy White Night Repair. (Vaseline)
Vaseline Healthy White Night Repair. (Vaseline)

Body lotion dari Vaseline ini ditujukan untuk memperbaiki kulit yang sudah lelah seharian karena terpapar sinar UV. Ia memiliki kandungan unggulan, yaitu PPAR skin cell activators yang bekerja selama 8 jam di malam hari untuk memperbaiki kulit agar kembali segar saat pagi hari.

Nggak cuma itu, lotion ini mengandung Vitamin B alami yang dapat membantu mencerahkan kulit. Terdapat pula kandungan Triple Sunscreens yang mampu menghalangi sinar UVA dan UVB.

 

Baca Juga: 4 Ciri Kulit Kamu Tergolong Sehat

2. Citra Night Whitening - Rp 20 ribuan

Citra Night Whitening . (Cantik Citra)
Citra Night Whitening . (Cantik Citra)

Body lotion satu ini diklaim dapat membantu meremajakan kulit. Kandungan mulberry dan minyak biji anggurnya diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit saat tidur sekaligus mencerahkan kulit saat di mana kulit mampu menyerap bahan-bahan tersebut dengan baik.

Produk ini juga mengandung vitamin B yang mampu menghambat pembentukan melanin di kulit.

 

3. Nivea Night White Firming Body Serum - Rp 50 ribuan

Nivea Night White Firming Body Serum. (Nivea)
Nivea Night White Firming Body Serum. (Nivea)

Lotion dari Nivea ini punya segalanya yang dibutuhkan kulit untuk regenerasi di malam hari. Nivea Night White Firming Body Lotion mengandung White Bio Active dan ekstrak berry yang memberikan efek whitening 3x lebih banyak. Selain itu, kandungan Vitamin E dan moisturizernya akan memuat kulitmu lembab, kenyal, halus dan sehat.

Jika dipakai secara teratur, mampu membantu proses pergantian sel-sel kulit mati saat malam hari sehingga kulit lebih cerah dan nggak kusam.

 

4. Nivea Body Lotion Intensive Moisture - Rp 60 ribuan

Nivea Body Lotion Intensive Moisture. (Nivea)
Nivea Body Lotion Intensive Moisture. (Nivea)

Untuk kamu yang butuh kelembapan ekstra, Nivea Body Lotion Intensive Moisture bisa jadi pilihan tepat. Dengan pemakaian teratur,  ia dapat merawat serta menjaga kelembapan kulit hingga 48 jam.

Mempunyai teknologi Hydra IQ, Nivea Body Lotion Intensive Moisture membantu pembentukan saluran hidrasi alami kulit sehingga kulit terasa lembut, halus dan nggak lengket. Selain itu juga mengandung alpukat dan biji anggur yang diklaim mampu membuat kulit jadi lembut, kenyal dan halus dalam 7 hari. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI