Selain Wajah Menjadi Segar, Ini 4 Manfaat Lain Face Mist

Kamu akan tertarik membeli setelah membaca 4 manfaat face mist lainnya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 23 Agustus 2018 icon 12:00 WIB
Selain Wajah Menjadi Segar, Ini 4 Manfaat Lain Face Mist

Ilustrasi face mist. (Pinterest)

Face mist biasanya dikemas dalam botol semprot yang praktis dibawa ke mana-mana. Dengan kandungan yang bisa membuat wajah menjadi segar, face mist menjadi pilihan banyak wanita untuk digunakan saat kepanasan di siang hari. Selain membuat wajah menjadi segar, ternyata masih ada beberapa manfaat lain face mist.

1. Melembapkan kulit

Ilustrasi letak tahi lalat pada wajah. (Pinterest)
Ilustrasi wajah. (Pinterest)

Biasanya face mist mempunyai kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang mampu membantu melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, bisa menjaga kesehatan kulit wajah dan melawan radikal bebas.

2. Memaksimalkan kerja skincare

Ilustrasi skincare
Ilustrasi skincare. (Pexels)

Ternyata menggunakan face mist bisa membantu skincare bekerja secara maksimal, lho. Sepertinya belum banyak tahu tentang manfaat face mist yang satu ini ya. Dianjurkan memakai face mist setelah membersihkan wajah, tunggu sampai meresap, kemudian lanjutkan step skincare berikutnya. Dipercaya jika kulit wajah lebih lembab, rangkaian skincare akan meresap ke dalam kulit wajah secara maksimal.

3. Membuat makeup tahan lama

Sariayu Martha Tilaar menjadi official makeup Asian Games 2018. (Instagram/@sariayu_mt)
Sariayu Martha Tilaar menjadi official makeup Asian Games 2018. (Instagram/@sariayu_mt)

Nggak hanya untuk menyegarkan dan melembabkan wajah, face mist juga berguna untuk membuat makeup menjadi tahan lama! Pakai face mist sebelum atau sesudah menggunakan makeup, lalu diamkan sampai terasa meresap. Kandungan di dalam face mist akan membantu makeup menempel dengan sempurna.

4. Mencegah wajah kusam

wajah/pinterest.com
Ilustrasi wajah. (Pinterest)

Mempunyai segudang kegiatan di luar ruangan sering membuat wajah kita menjadi kusam. Jangan khawatir, memakai face mist solusinya! Beberapa face mist memang mempunyai formula untuk melindungi wajah dari polusi dan radikal bebas. Itulah manfaat face mist lainnya. Sangat bermanfaat bukan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI