Cantiknya Jang Ye Won, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

Jang Ye Won sepertinya cocok jadi anggota girl group.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 Agustus 2018 icon 08:15 WIB
Cantiknya Jang Ye Won, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

Jang Ye Won. (Instagram/@yewon0714)

Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia dihadiri oleh para pendukung dari berbagai perwakilan masing-masing negara. Ajang olahraga terbesar se-Asia ini juga diliput oleh media-media luar negeri, tak terkecuali Korea Selatan.

Salah satu stasiun televisi Korea Selatan, SBS, sendiri mengirim reporter wanita bernama Jang Ye Won untuk meliput jalannya Asian Games 2018.

Sosok Jang Ye Won begitu menyita perhatian publik. Kecantikannya, tak kalah dari artis korea. Penasaran, kan? Berikut potret cantik Jang Ye Won, dilansir dari akun instagram @yewon0714.

Baca Juga: 5 Potret Gaya Busana Aprilia Manganang, Atlet Voli Super Tomboy

1. Saat meliput Asian Games 2018 di Jakarta, Jang Ye Won memakai batik. Potongan asimetris batik tanpa lengan yang dia kenakan terlihat sangat pas di tubuh rampingnya.

Jang Ye Won. (Instagram/@yewon0714)
Jang Ye Won. (Instagram/@yewon0714)

 

2. Pakai baju kasual sporty kayak begini juga cantik. Jika dilihat dari akun instagram pribadinya, Jang Ye Won tampaknya memang reporter khusus olahraga.

Baca Juga: Gaya Busana Kasual ala Nurul Suhaila, Atlet Cantik asal Singapura

Jang Ye-won. (Instagram/@yewon0714)
Jang Ye Won. (Instagram/@yewon0714)

 

Gimana menurutmu, Girls? Apakah Jang Ye Won cocok jadi anggota girl group Korea Selatan yang selalu punya member cantik-cantik?

 

 

Baca Juga: Mirip Chelsea Islan, 7 Potret Cantik Nigora Tursunkulova

Artikel ini sudah dipublikasikan di Matamata.com dengan judul Cantiknya Jang Ye-won Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI