Girls, Ini Lho Produk Viva Paling Populer!

Pensil alis Viva memang oke banget!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 09 September 2018 icon 19:00 WIB
Girls, Ini Lho Produk Viva Paling Populer!

Ilustrasi kosmetik. (Pexels)

Jangan pernah meremehkan produk dalam negeri ya, nyatanya produk dalam negeri memiliki komposisi bahan yang paling sesuai dengan kulit daerah tropis lho! Salah satu yang paling terkenal adalah Viva.

Yup, merk yang terkenal murah ini rupanya punya penggemar tersendiri yang mengaku sebagai pemakai setia selama bertahun-tahun. Kamu penasaran produk Viva apa saja yang yang paling populer? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Air mawar

Baca Juga: Makeup Lokal Ini Harganya Nggak Sampai Rp 50 Ribu Lho!

Viva air mawar ternyata banyak diburu oleh para beauty enthusiast! Air mawar banyak digunakan sebagai toner pada wajah atau sebagai campuran face mist, masker dan lulur. Harga yang ditawarkan Viva termasuk murah jika dibandingkan dengan kompetitor lain.

Viva Air Mawar. (Viva Cosmetic))
Viva Air Mawar. (Viva Cosmetic))

Milk cleanser

Buat cewek-cewek yang hobi bersihin wajah secara dua langkah, Viva milk cleanser mungkin jadi produk favorit mereka. Pasalnya, pembersih wajah ini dapat mengangkat makeup tanpa membuat kulit terasa kering. Viva milk cleanser juga memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Baca Juga: Lipstik Lokal Keluaran Artis Ini Cuma Dijual Rp 100 Ribuan

Toner

Setelah meersihkan wajah dengan milk cleanser, kamu harus menggunakan toner untuk membersihkan sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, serta mengecilkan pori-pori dan menjaga pH kulit. Face toner ini dibuat berpasangan dengan milk cleanser. Jadi kalau kamu gunakan milk cleanser bengkuang, pastikan memilih toner dengan varian yang sama ya!

Pensil alis viva. (vivacosmetic)
Pensil alis viva. (vivacosmetic)

Pensil alis

Baca Juga: Tiga Lipstick Nude Merk Lokal Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

Kehebatan pensil alis Viva dalam membingkai wajah sudah diakui oleh banyak beauty enthusiast. Meskipun hanya terdiri dari dua pilihan warna, banyak cewek yang menjagokan pensil alis Viva sebagai produk kesayangan mereka! Harganya juga cukup terjangkau lho, sekitar Rp‎ 35.500 saja! Murah kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI