4 Alat Kecantikan Ini Paling Diburu Beauty Enthusiast!

Kamu mungkin ikut merasa puas ketika melihat video angkat komedo dengan pinset ajaib itu, hingga langsung berpikir untuk membeli.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 13 September 2018 icon 09:00 WIB
4 Alat Kecantikan Ini Paling Diburu Beauty Enthusiast!

Roller facial. (Instagram/@serein.rollers)

Girls, pernah dengar tentang pinset untuk angkat komedo? Atau spons khusus untuk cuci muka? Yup, alat-alat itu adalah senjata perang paling diburu oleh beauty enthusiast lho!

Biasanya alat-alat ini memiliki fungsi yang unik ketika merawat wajah, sehingga selalu diburu. Selain pinset untuk mengangkat komedo dan spons cuci muka, masih ada beberapa alat nyeleneh lainnya yang nggak kalah populer. Penasaran apa saja alat kecantikannya? Simak dalam ulasan di bawah ini ya.

Konjac sponge

Baca Juga: Kenapa Wajah Berjerawat setelah Cuci Muka Pakai Konjac Sponge?

Dalam tulisan sebelumnya, DewiKu pernah membahas tentang konjac sponge secara menyeluruh. Jadi, spons yang memiliki desian khusus untuk cuci muka ini terbuat dari akar tanaman konjac yang sangat baik untuk wajah. Akarnya terasa lembut di wajah, namun mampu membersihkan kotoran hingga pori-pori yang paling dalam. Karena terbuat dari bahan yang alami, spons ini cocok banget untuk yang memiliki wajah sensitif.

Konjac Sponge. (puresol)
Konjac Sponge. (puresol)

Dr. Pimple Popper Blackhead Tweezer

Kalau pinset untuk mengangkat komedo ini, kamu pasti pernah lihat dong ya? Paling nggak, videonya pasti pernah bikin kamu amazing dan bertahan nonton sampai selesai, ya kan? Yup, pinset yang sanggup menghipnotis kamu itu sangat diburu oleh beauty enthuisias lho. Mereka mungkin merasa sangat puas ketika melihat video proses mengangkat komedo hingga langsung berpikir untuk membeli.

Pinset untuk mengangkat komedo. (drpimplepopper)
Pinset untuk mengangkat komedo. (drpimplepopper)

Facial Roller

Facial roller sangat digemari karea produk ini sangat sederhana namun memiliki fungsi untuk merawat kecantikan, Yup, kamu cukup memijat wajahmu dengan rollernya yang terbuat dari batuan alam, dan sim salabim, wajahmu akan sangat relax dan menjadi lebih segar dalam waktu singkat. Tertarik mencoba?

Roller facial. (Instagram/@serein.rollers)
Roller facial. (Instagram/@serein.rollers)

Neutrogena Light Therapy Acne Mask

Masker yang sekilas mirip topeng tukang las ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat pada wajah. Neutrogena Light Therapy Acne Mask bekerja dengan bantuan LED yang memancarkan blue lights dan red lights. Sehingga dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi breakout. Konon jerawat bisa sembuh hingga 90% dengan bantuan alat ini lho!

Neutrogena Light Therapy Acne Mask. (Neutrogena)
Neutrogena Light Therapy Acne Mask. (Neutrogena)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI