Produk Kecantikan asal Jepang yang Patut Dicoba

Kamu sudah mempunyai salah satu produk Jepang di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 September 2018 icon 07:00 WIB
Produk Kecantikan asal Jepang yang Patut Dicoba

Momo Twice. (Instagram/@twicetagram)

Ternyata nggak hanya produk kecantikan Korea saja yang recommended banget. Ada beberapa produk kecantikan Jepang yang patut kita coba juga.

Sudah menjadi rahasia umum lagi jika kecantikan wanita Asia memang nggak perlu diragukan lagi, mulai dari pesona wajah yang flawless dan kulit putih bersinar. Tidak heran jika produk kecantikan dari Asia juga memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah produk kecantikan dari Jepang.

Negara sakura ini memang sudah terkenal banyak mengeluarkan produk kecantikan high end dan berkualitas. Jepang juga punya produk kecantikan drug store yang populer dan wajib banget kamu coba. Kualitasnya dijamin bagus!

Baca Juga: Wajib Diperhatikan, 3 Tips Belanja Produk Kecantikan Online

Penasaran kan apa saja produk kecantikan drug store asal Jepang? Keep scrolling!

1. Skin Aqua UV Moisture Milk - Rp 60 ribu

Skin Aqua. (Instagram/@skinaquaid)
Skin Aqua. (Instagram/@skinaquaid)

Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Produk yang dikemas dalam botol bernuansa biru muda ini merupakan sunscreen yang dapat lebih lama melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca Juga: Sukses Berbisnis Kosmetik, Livienne Russelia Sempat Jatuh Bangun

Mempunyai tekstur yang lebih cair daripada sunscreen lain membuat produk ini mudah meresap serta tidak menimbulkan rasa lengket saat diaplikasikan. Sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk wajah dan tubuh. 

2. Senka Perfect Whip - Rp 72 ribu

Senka Perfect Whip. (Instagram/@senkaindonesia)
Senka Perfect Whip. (Instagram/@senkaindonesia)

Salah satu produk kecantikan yang populer di Indonesia, nih. Senka Perfect Whip ini mengandung white cocoon essence yang menghasilkan busa lembut, tebal, dan padat diklaim bisa dipercaya dapat mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup di wajah.

Meski mempunyai busa yang banyak, Senka Perfect Whip tidak akan membuat kulit menjadi kering. Jadi kamu si pemilik kulit kering tidak perlu merasa khawatir.

3. Lululun Face Mask - Rp 40 ribu

Lululun Face Mask. (Instagram/@lululun_jp)
Lululun Face Mask. (Instagram/@lululun_jp)

Lululun adalah salah satu brand drug store Jepang yang terkenal. Salah satu unggulannya adalah Lululun Face Mask yang hadir dalam kemasan unik dan menggemaskan.

Masker ini sudah disempurnakan dengan kandungan glisering yang efektif untuk melembapkan kulit.

4. DHC Deep Cleansing Oil - Rp 370 ribu

Baca Juga: 5 Brand Kosmetik Lokal Ini Sudah Berusia Puluhan Tahun

DHC Deep Cleansing Oil. (dhccare.com)
DHC Deep Cleansing Oil. (dhccare.com)

Salah satu produk cleansing oil yang sukses mendapatkan banyak penghargaan di negara asalnya adalah DHC Deep Cleansing Oil. Mempunyai kandungan ekstrak buah zaitun, produk ini diyakini tak hanya mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran pada wajah saja, tapi juga sekaligus menjaga kelembapan kulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI