Fenty Beauty Rilis Lipstik Warna Hitam, Unik dan Misterius

Lipstik warna hitam bisa bikin penampilanmu makin edgy

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Oktober 2018 icon 10:00 WIB
Fenty Beauty Rilis Lipstik Warna Hitam, Unik dan Misterius

Uninvited. (Instagram/@fentybeauty)

Fenty Beauty kembali mengejutkan para penggemarnya. Setelah beberapa waktu lalu merilis 3 warna baru Stunna Lip Paint, muncul warna baru yang cukup tak terduga, yakni hitam.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat tiga warna sebelumnya menghadirkan warna universal nude yang cocok dipakai oleh berbagai warna kulit berbeda.

Khusus untuk lipstik hitam, Rihanna memberinya nama Uninvited. Lipstik Uninvited ini memiliki warna paling gelap dari koleksinya yang pernah ada.

Baca Juga: Fenty Beauty Rilis Lipstik dengan Warna Universal Nude

Warna terbaru ini memberi kesana misterius, bold, dan gelap pada siapa saja yang memakainya.

Meski konsep lipstik hitam identik dengan kesan menyeramkan, Stunna Lip Paint Uninvited ini membuat kesan itu tidak lagi melekat. Justru lipstik hitam mampu menonjolkan karakter personal yang lebih tegas serta berani.

Uninvited. (Instagram/@fentybeauty)
Uninvited. (Instagram/@fentybeauty)

''Saya harus memastikan bahwa kami memiliki satu #STUNNA yang halus, dan hitam yang sempurna untuk semua warna kulit,'' tulis Rihanna dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Didukung Fans, Fenty Beauty Tertarik Ajak Kai EXO Kolaborasi

Peluncuran lipstik warna hitam dari Fenty Beauty ini juga bertepatan dengan momen Halloween pada 31 Oktober mendatang. Pastinya, nuansa bibir gelap akan membuatmu semakin mencuri perhatian.

Untuk formulanya sendiri tidak jauh berbeda dengan Stunna Lip Paint keluaran sebelumnya. Liquid lipstik ini punya ketahanan 12 jam dengan soft matte finish dan intensitas warna tinggi.

Kamu bisa memadukan warna lipstik hitam ini dengan busana klasik yang feminin untuk membuat penampilanmu lebih stylish dan gothic.

Untuk kamu yang tertarik memiliki lipstik warna hitam dari Fenty Beauty ini, kamu bisa memilikinya dengan harga USD 24 atau Rp 60 ribuan di Sephora.com.

Baca Juga: Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Siap tampil berani dengan lipstik warna hitam?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI