Intip Kemeriahan AVO The Olympia, Perayaan Ulang Tahun Avoskin

Ada kejutan di usianya yang ke-4.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 15 Oktober 2018 icon 08:18 WIB
Intip Kemeriahan AVO The Olympia, Perayaan Ulang Tahun Avoskin

Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Glamour dan elegan, itulah kesan yang terlihat dari acara bertajuk AVO The Olympia, ''The Remarkable Celebration of AVO 4th Anniversary''. Sebuah perayaan ulang tahun ke-4 dari PT. Avo Innovation & Technology, produsen skincare lokal yang kini diperhitungkan di industri kecantikan nasional.

Acara yang terinspirasi dari kota Olympia itu berlangsung meriah pada Sabtu (13/10/2018) dan bertempat di Ballroom Grand Mercure Hotel Yogyakarta.

Para undangan yang hadir, yakni beauty blogger dan beauty influencer mengenakan dress code dengan nuansa emas, hitam maupun silver yang menambah kesan mewah acara malam itu.

Baca Juga: Hidupkan Tren Produk Kecantikan Lokal, 5 Alasan Memilih Avoskin

Acara yang dikemas dengan konsep table manner dan bertemakan Great Gatsby itu memang dipilih untuk menunjukkan pencapaian besar PT AVO Innovation & Technology dalam 4 tahun perjalanannya.

Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Anugrah Pakerti selaku CEO, mengungkapkan perkembangan PT Avo yang sangat cepat dan melebihi target.

Contohnya dua produk yang diluncurkan perdana 2016 lalu, yakni Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan Intensive Divine Day Cream menjadi produk yang telah menyabet penghargaan dan mencuri atensi perempuan muda Indonenesia.

Baca Juga: Tasya Farasya Ubah Ashanty Jadi Mirip Kim Kardashian

''Avoskin berada di top 5 brand in digital, pada 2016 lalu sejak diluncurkan terjual 100 buah tiap bulannya. Nah di tahun 2018 ini berhasil melampau target dengan terjual sebayak 10.000 buah tiap bulan. Sekarang malah kami sering kehabisan stok,'' ujar pria lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) itu.

Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Namun melampau target tak membuatnya puas diri. PT Avo tetap berinovasi menghadirkan produk yang mengusung bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi canggih.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun tersebut, PT. Avo memberi kejutan dengan memperkenalkan dua produk barunya yakni Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum.

''Produk terbaru Avoskin ini juga terbuat dari bahan-bahan alami. Diharapkan toner dan serum ini bisa menjadi jawaban kekhawatiran perempuan masa kini,'' ungkap Anugrah Pakerti.

Menariknya, PT Avo juga menghadirkan beauty influencer Tasya Farasya yang menyampaikan secara langsung penggunaan dua produk baru tersebut. Sehingga influencer yang hadir dapat lebih memahami manfaat serta cara penggunaannya. Di akhir demo, dibuka juga sesi tanya jawab dengan influencer berdarah Arab itu.

Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Tidak hanya memikirkan sisi bisnis, perayaan ulang tahun Avoskin yang ke-4 ini juga menjadi tanda keberhasilan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan dari awal perusahaan berdiri.

Baca Juga: Beauty Soiree Avoskin X Torajamelo, Angkat Potensi Tenun Lokal

Di sepanjang tahun 2018 ini, Avoskin sudah berkeja sama dengan WWF untuk mendukung pelestarian dan lingkungan. Selain itu yang terbaru juga bekerja sama dengn Torajamelo untuk pemberdayaan penenun perempuan di Adonara dan Lembata.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI