Cantik Tanpa Dandan Lama, Makeup Instan Solusinya

Solutif dan praktis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 November 2018 icon 13:00 WIB
Cantik Tanpa Dandan Lama, Makeup Instan Solusinya

Perempuan mengenakan makeup. (Unsplash/Jhoe Alecrim)

Bagi para perempuan, makeup bisa jadi adalah segalanya. Ada yang tidak percaya diri kalau keluar rumah tanpa makeup. Namun, bagaimana kalau sedang buru-buru dan dikejar waktu? Mungkin produk makeup instan adalah solusinya.

Berbagai produk makeup instan sebenarnya bukanlah hal baru dan sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, saat ini popularitasnya semakin meningkat dan banyak varian.

Banyak produk makeup instan yang bisa kamu dapatkan via belanja online. Dilansir dari Suara.com, berikut adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Cewek-cewek Korea Lakukan Aksi Hancurkan Makeup, Ada Apa Ya?

1. Eyeshadow sticker

 Coloron Eye Envy Kit. (Instagram/@coloronpro)
Coloron Eye Envy Kit. (Instagram/@coloronpro)

Produk dari ColorOn Profesional ini adalah solusi terbaik untuk membuat eyeshadow cantik tanpa ribet. Kamu cukup menempelkan stiker ke kelopak mata, tekan-tekan sejenak, dan langsung jadi cetar, deh. Simpel banget, kan? Harganya sekitar Rp 250 ribu.

2. Lip Sticker

Baca Juga: Semakin Banyak Pria Jadi Model Produk Kosmetik, Begini Alasannya

Temporary lip tattos. (Instagram/@violentlips)
Temporary lip tattos. (Instagram/@violentlips)

Ada banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk lip sticker dalam berbagai motif, mulai dari bunga-bunga hingga polkadot. Cara pakainya? Cukup tempel stiker ke permukaan bibir, ditekan perlahan hingga sticker menempel merata, lalu lepas perlahan.

Salah satu merek yang bisa dicoba adalah Violent Lips. Kamu bisa mendapatkan 1 paket berisi 6 lips sticker yang dijual dengan harga Rp 250 ribuan.

3. Cetakan alis

Cetakan alis. (Instagram/@lingling_os)
Cetakan alis. (Instagram/@lingling_os)

Ada yang pantang keluar rumah sebelum alis terbentuk sempurna? Saat kamu buru-buru, pakai saja cetakan alis. Beberapa kalangan merasa alat bantu ini malah bikin bentuk alis berantakan. Namun, cetakan alis tetap bisa jadi pilihan alternatif. Harga cetakan alis juga biasanya sangat murah, mulai dari Rp 10 ribuan.

4. Kuku palsu

Cat kuku warna-warni. (Unsplash/Analia Baggiano)
Cat kuku warna-warni. (Unsplash/Analia Baggiano)

Produk makeup instan lainnya adalah kuku palsu. Kamu nggak perlu repot-repot mengecat kuku di rumah atau pakai jasa nail art, ada banyak model kuku palsu yang dijual di pasaran. Harganya? Sekitar Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu, tergantung motif dan aksesoris pendukungnya.

Baca Juga: Unik, Makeup Kuning Ini Terinsiprasi dari Buah Durian Lho!

Bagaimana menurutmu, Girls? Sudah punya alat makeup instan yang mana saja?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI