Tubuhnya Makin Sintal, Miranda Kerr Tak Merasa Panik

Tubuhnya kini makin berisi pasca melahirkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 November 2018 icon 15:40 WIB
Tubuhnya Makin Sintal, Miranda Kerr Tak Merasa Panik

Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Memiliki tubuh yang tinggi dan langsing adalah salah satu aset paling berharga bagi supermodel, tak terkecuali bagi model papan atas Miranda Kerr.

Bedanya, saat kebanyakan supermodel segera berusaha keras mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula pasca melahirkan, Miranda Kerr justru bangga punya tubuh makin sintal.

Dilansir dari Marie Claire Australia, model berusia 35 tahun ini mengungkapkan ia puas dengan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Dia mengaku, ''Aku punya tubuh ibu-ibu dan itu baik-baik saja!''

Baca Juga: Intip Penampilan Terbaru Miranda Kerr pasca Melahirkan

Miranda Kerr memiliki putra bernama Flynn yang merupakan hasil pernikahan pertamanya dengan aktor Orlando Bloom. Dia kini juga menjadi ibu bagi anak keduanya yang telah berusia enam bulan dari pernikahan keduanya dengan miliarder Evan Spiegel.

Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Menurutnya, penting bahwa wanita tidak perlu merasa tertekan untuk menurunkan berat badan mereka secara tiba-tiba.

''Sangat penting sebagai wanita untuk bersikap lembut pada diri sendiri dan tidak merasa kita harus pulih kembali setelah memiliki bayi,'' ungkapnya.

Baca Juga: 4 Dampak Buruk Terlalu Lama Mandi

Model Victoria's Secret ini bahkan dengan senang hati meluangkan waktunya untuk menikmati tampilan tubuh pra-kehamilannya.

Bahkan, Miranda mengakui tubuhnya mungkin tidak pernah merasakan hal yang sama seperti yang terjadi sebelum kelahiran anak keduanya.

Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda Kerr. (Instagram/@mirandakerr)

''Saya tidak keberatan. Ini semua bagian dari itu. Saya mengambil sembilan bulan atau 10 bulan untuk menumbuhkan seorang anak yang cantik dan mungkin butuh waktu 10 bulan lagi untuk merasa baik dalam baju renang lagi. Atau lebih lama. Atau tidak pernah!'' katanya.

Baca Juga: 4 Hal yang Wajib Dilakukan setelah Olahraga

Meski awalnya sempat gugup dengan tubuh barunya, Miranda Kerr kini mulai kembali ke dunia modeling yang telah membesarkan namanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI