Wanita Ini Tiba-Tiba Pingsan di Pantai Thailand, Kenapa ya?

Dia adalah Lisa Appleton, mantan bintang Big Brother.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Desember 2018 icon 20:00 WIB
Wanita Ini Tiba-Tiba Pingsan di Pantai Thailand, Kenapa ya?

Ilustrasi sakit. (Unsplash/Rawpixel)

Berita mengejutkan datang dari salah satu mantan bintang Big Brother. Lisa Appleton dilarikan ke rumah sakit di Thailand setelah pingsan ketika abses raksasa meledak di mulutnya. 

Lisa Appleton sedang santai menikmati pantai di Thailand ketika absesnya meletus dan menyebabkan dia pingsan seketika.

Dilansir dari laman Mirror, seorang sumber mengatakan Lisa mempunyai abses besar di mulutnya yang tiba-tiba meledak. ''Lisa ambruk dan ambulans dipanggil. Dia benar-benar ketakutan,'' ungkapnya.

Kabar itu lalu dibenarkan oleh Lisa Appleton sendiri melalui kicauan di Twitter pribadinya.

Twitter Lisa Appleton. (Twitter/@MsLisaAppleton)
Twitter Lisa Appleton. (Twitter/@MsLisaAppleton)

Untungnya, Lisa mengaku kondisinya sudah membaik. ''Terima kasih Tuhan, pembengkakan abses saya membaik. Itu sangat menyakitkan,'' tulisnya.

''Terima kasih kepada para perawat karena sangat peduli. Aku sangat menantikan hari di mana bisa ke pantai di Thailand dan menikmati beberapa makanan, bukannya kelaparan berhari-hari,'' lanjutnya.

Twitter Lisa Appleton. (Twitter/@MsLisaAppleton)
Twitter Lisa Appleton. (Twitter/@MsLisaAppleton)

Hanya saja, beberapa netizen agak curiga dan bertanya-tanya apa yang dilakukan Lisa Appleton di pantai dengan infeksi mulut sebesar itu.

''Dia memasukkan pipinya dengan sesuatu seperti bola ping-pong,'' kata salah satu netizen.

''Jika itu adalah abses nyata, dia akan memiliki bibir yang bengkak dan mata bengkak juga. Dan di mana letak abses ini? Di atas giginya?'' ungkap lainnya.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan Lisa Appleton, ternyata sebelumnya Lisa terbang ke Dubai untuk memulihkan diri dari operasi plastik terhadap wajah dan kelopak matanya.

Selain itu, mantan bintang Big Brother ini juga melakukan prosedur sedot lemak di perut, dagu, dan leher. Jadi kemungkinan pembengkakan abses tersebut adalah efek samping dari operasi plastik yang ia lakukan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI