Selain Via Vallen, Nella Kharisma Juga Endorse Kosmetik Ilegal?

Berawal dari munculnya inisial NK dalam daftar artis endorse kosmetik ilegal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Desember 2018 icon 09:00 WIB
Selain Via Vallen, Nella Kharisma Juga Endorse Kosmetik Ilegal?

Nella Kharisma. (YouTube/Pelita Utama)

Beragam spekulasi beredar setelah Polda Jawa Timur meliris deretan nama artis yang disebut ikut melakukan promosi untuk produk kosmetik ilegal, DSC Beauty. Tidak hanya pedangdut Via Vallen, nama Nella Kharisma ternyata juga mendadak dikaitkan dengan kasus tersebut.

Dilansir dari Suara.com, Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan mengungkap enam inisial artis yang memberikan jasa endorse untuk DSC Beauty. Mereka antara lain VV, NR, MP, NK, DJB dan DK.

''Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal,'' ungkap Yusep di Mapolda Jatim, Selasa (4/12/2018) lalu.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Inilah Respon Via Vallen

Ilustrasi kosmetik. (Shutterstock)
Ilustrasi kosmetik. (Shutterstock)

Berbagai spekulasi kemudian muncul seiring dengan dirilisnya deretan inisial artis yang diduga terlibat. Awalnya, perhatian netizen tertuju pada inisial VV yang diduga adalah Via Vallen. Namun, setelah itu ada juga yang mengaitkan inisial NK dengan pedangdut Nella Kharisma.

Hal itu jelas bukan kabar baik bagi pelantun Korban Janji tersebut. Namun, pihak Nella Kharisma belum bersedia memberikan tanggapan terkait kasus kosmetik ilegal itu. Saat coba dikonfirmasi, ia memilih tak mengangkat panggilan telepon dari Suara.com.

Baca Juga: Kosmetik Ilegal Ini Seret Nama 6 Artis, Ada Penyanyi Dangdut

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI