Bikin Lapar, Ada Eyeshadow Palette Mirip Pizza

Awas, jangan dimakan ya.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 16 Desember 2018 icon 19:30 WIB
Bikin Lapar, Ada Eyeshadow Palette Mirip Pizza

Pizza Palette. (Instagram/@glamlite)

Kamu pencinta pizza? Kalau iya, pasti kamu gemas dengan eyeshadow palette satu ini. Bentuknya mirip pizza!

Brand kosmetik vegan dan cruelty-free, Glamlite Cosmetics, baru saja merilis eye shadow palette yang bertemakan pizza.

Glamlite Cosmetics menggambarkan ''Pizza Palette'' ini sebagai ''Palet paling lezat di dunia, segar dari oven dan siap dikirim!''

Baca Juga: Tips Memakai Semua Warna dalam Eyeshadow Palette

Eyeshadow palette ini terdiri dari 18 warna yang kesemuanya dinamai sesuai topping pizza pada umumnya, seperti Basil untuk warna hijau, Red Onion untuk warna ungu metalik dan Nanas untuk warna emas mengkilap.

Bahkan untuk produknya sendiri dikemas dalam kotak yang mirip kotak pizza take away. Untuk warnanya sendiri sangat pigmented dan full coverage untuk berbagai warna kulit.

''Saya selalu memiliki gairah untuk makeup tetapi selalu merasa tidak pada tempatnya di sebuah industri yang sering berfokus pada kesempurnaan,'' kata pendiri Glamlite Cosmetics, Gissell Hernandez dalam sebuah unggahan foto.

Baca Juga: Natasha Denona Bakal Rilis Foundation Terbaru

Pizza Palette. (Instagram/@glamlite)
Pizza Palette. (Instagram/@glamlite)

 

''Pizza Palette adalah cara saya mengatakan saya bebas, saya tidak lagi takut menjadi diri sendiri,'' tambahnya.

Banyak yang bertanya mengapa ia membuat produk tersebut, lalu ia menjawab bahwa itu adalah caranya menentang kritik seumur hidup tentang berat badannya.

''Riasan dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan dan itu dimaksudkan untuk menjadi saluran untuk mengekspresikan dirimu ... bukan mengubah dirimu yang sebenarnya,'' ungkapnya.

Pizza Palette yang diluncurkan pada 12 Desember ini menyita atensi para beauty junkie, dan hanya satu hari setelah rilis, Hernandez mengumumkan kalau produknya terjual habis!

Fyi, Pizza Palette dari Glamlite Cosmetics ini dijual seharga USD 40 atau Rp 580 ribuan. Tertarik untuk memiliki palet eyeshadow yang bikin lapar ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI