Kim Kardashian Ternyata Sering Tidur Pakai Makeup

Sebaiknya jangan ditiru, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Desember 2018 icon 07:00 WIB
Kim Kardashian Ternyata Sering Tidur Pakai Makeup

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Menghapus makeup sebelum tidur adalah wajib hukumnya kalau tidak mau kulit bermasalah. Namun berbeda dengan selebriti Kim Kardashian, ternyata ia sering tidur pakai makeup.

Dilansir dari Elite Daily, Kim Kardashian baru saja mengaku kepada Busy Phillips pada Busy's late-night talk show baru-baru ini.

''Apakah kamu pernah tidur dengan riasanmu?'' Busy bertanya pada bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Baca Juga: Kylie Jenner Menjadi Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

''Oh, sepanjang waktu,'' jawab Kim K tanpa nada bercanda.

Kim K menambahkan bahwa alasannya melakukan hal tersebut karena ia akan menghapus makeup di hari selanjutnya. Jika ia sudah memakai full makeup sampai tidur, Kim bakal merawat kulitnya selama dua hari penuh.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Hal ini cukup masuk akal sebab Kim K dituntut untuk selalu tampil glamor maksimal. Selain masih menjadi bintang Keeping Up With The Kardashians, ia juga harus siap dengan paparazzi yang mengintainya setiap saat.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kolaborasi untuk Kosmetik Baru

Selain itu ia juga harus mengambil foto selfie untuk endorse brand lain maupun brand-nya sendiri yakni KKW Beauty. Jadi tidak heran kalau ia harus pakai makeup setiap saat.

Meski begitu, sebaiknya jangan tiru kebiasaan Kim K ini, ya. Sebab menurut Dr. Sue Ann Wee, dari Schweiger Dermatology Group di NYC, tidur dengan makeup dapat menyebabkan banyak masalah kulit, termasuk penuaan dini, pori-pori tersumbat, jerawat, kulit kering, dan peradangan.

Baca Juga: Ketika Artis Hollywod Terkena Dampak Kebakaran Malibu

''Pertama, makeup dapat menjebak kotoran dan pencemaran lingkungan di dalam kulit, dan jenis stres lingkungan ini dapat menghasilkan peningkatan radikal bebas yang dapat menyebabkan mutasi DNA, degradasi kolagen, dan seiring waktu dapat menyebabkan penuaan dini,'' kata Dr. Wee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI