Cerita Huyen Lakoni Operasi Plastik usai Wajahnya Dibully, Hasilnya Wow!

Melawan dunia, Huyen menjalani operasi plastik. Transformasinya bikin sang mantan syok.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 27 Desember 2018 icon 15:03 WIB
Cerita Huyen Lakoni Operasi Plastik usai Wajahnya Dibully, Hasilnya Wow!

Wajah Huyen sebelum dioperasi plastik. [World of Buzz]

Bullying alias perundungan memang sadis. Kejiwaan korbannya bisa terganggu. Tak jarang, bullying berimbas pada ketakutan korban. Tapi, tidak dengan wanita ini.

Namanya Huyen asal Ho Chi Minh, Vietnam. Janda berusia 28 tahun ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan karena penampilannya.

Seperti dikutip Dewiku.com dari Oriental Daily, Kamis (27/12/2018), Huyen menjadi bahan tertawaan orang sekitar karena fisiknya: kelopak yang tidak memiliki lipatan dan warna kulitnya yang kecoklatan.

Bukan cuma itu, hinaan ini berlarut hingga keluarga kekasihnya. Mereka menilai Huyen terlalu buruk rupa sehingag membatalkan pernikahan dengan anaknya.

Padahal, Huyen sudah melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya dengan lelaki tersebut. Sakit hati, Huyen pun memutuskan untuk memulai hidup baru dengan bayi yang baru dilahirkannya.

Sejak bekerja, dia menitipkan bayi tersebut di bawah asuhan sang ibu. Huyen hanya mengunjungi buah hatinya tersebut saban akhir pekan setelah bekerja.

Huyen berpikir untuk menjalani operasi plastik. Ya, dia pun mulai menabung sedikit demi sedikit untuk membiayai operasi plastik. Dia meyakini operasi plastik merupakan kunci untuk mengubah hidupnya.

Dalam kurun tiga tahun, Huyen menghabiskan 100 ribu Dong atau setara dengan Rp 62,8 juta demi menempuh berbagai macam prosedur operasi.

"Ketika mengalami krisis finansial, saya telah mulai bekerja tanpa istirahat setelah operasi plastik tersebut. Bayangkan saja, di hari ke-3 pemulihan operasi payudara, saya harus menahan sakit dan bekerja. Itu merupakan momen paling menyakitkan dalam hidup saya," ujar Huyen membagikan kisahnya di Facebook.

Penampilan Huyen setelah operasi plastik. [World of Buzz]
Penampilan Huyen setelah operasi plastik. [World of Buzz]

 

Sebelumnya, sang ibu menolak rencana operasi plastik Huyen. Sang ibu mengkhawatirkan kesehatannya. Tapi hal itu berbanding terbalik setelahnya.

"Setelah melihat perubahan dalam diri saya, dia (ibu) berbalik mendukung keputusan saya ini," ujar Huyen.

Memang, jika dilihat, perubahannya menakjubkan. Bahkan, sang kekasih syok. Dia speechless begitu bertemu lagi dengan Huyen.

Huyen tak memungkiri bahwa penampilan baru itu membuat dirinya lebih percaya diri dan turut mendongkrak kariernya dalam bekerja.

Kini, dia merasa puas. Dia mengaku senang dengan penampilannya. Meski begitu, Huyen tak sepuas yang dibayangkan. Dia masih berencana melakukan operasi hidung lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI