Beauty

Ditanya Soal Endorse Kosmetik llegal, Begini Reaksi Olla Ramlan

Olla Ramlan bakal menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada awal Januari 2019.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dewiku.com - Aktris Olla Ramlan menolak memberikan komentar saat ditanya soal kasus kosmetik ilegal yang melibatkan dirinya. Bukannya menjawab pertanyaan wartawan, Olla Ramlan malah memilih pergi.

''Makasih, Mas. Buru-buru, ya,'' kata Olla Ramlan sembari menutup pintu mobilnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018), seperti dilansir dari Suara.com.

Olla sebelumnya memang sudah menunjukkan gelagat menghindar dari awak media saat keluar studio usai mengisi program Brownis Trans TV. Dia tampak tergesa-gesa berjalan menuju mobilnya.

Seperti yang diketahui, nama Olla Ramlan ikut terseret kasus kosmetik ilegal. Tidak hanya dia, tetapi juga Nia Ramadhani.

Mereka rencananya bakal diperiksa penyidik dari Polda Jawa Timur pada awal Januari 2019 mendatang, khususnya terkait keterlibatan mereka dalam endorse kosmetik ilegal.

Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Panggilan untuk kedua artis itu (Olla Ramlan dan Nia Ramadani) akan dilakukan awal tahun depan, tepatnya tanggal 3 sampai 5 Januari 2019,'' ungkap Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, beberapa waktu lalu.

Selain Olla Ramlan dan Nia Ramadhani, sudah ada sejumlah artis lain yang menjalani pemeriksaan terkait kasus kosmetik ilegal. Mereka adalah Via Vallen dan Nella Kharisma.

Para artis tersebut diduga telah mempromosikan kosmetik ilegal dengan merek Derma Skin Care (DSC) Beauty di media sosial. 

Berita Terkait

Berita Terkini