Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi, Pamer Foto Anaknya Berlipstik Cetar

North tampil menggemaskan dengan gaun Prada warna hitam, tapi lipstiknya kok begitu?

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 30 Desember 2018 icon 17:00 WIB
Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi, Pamer Foto Anaknya Berlipstik Cetar

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Layaknya selebritis lain yang mengucapkan selamat Natal dan tahun baru melalui akun media sosial, Kim Kardashian pun melakukan hal yang sama. Tahun ini, Kim dan keluarganya berpose dengan tema hitam putih di belakang rumahnya yang disulap menjadi taman bersalju.

Sebagai sosialita yang paling moncer selama tahun 2018, Kim Kardashian tentu nggak mau tampil biasa saja. Ketika suami dan tiga anaknya tampil dengan busana hitam, Kim tampak paling berbeda karena menggunakan gaun putih.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai. Sambil menggendong anak bungsunya, Chicago West, Kim Kardashian tampak anggun dengan gaun yang memiliki potongan seksi pada bagian dada tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Kris dan Kendall Jenner Tidak Ada di Dalam Foto Natal Keluarga

Namun rupanya bukan penampilan Kim meramaikan kolom komentar di akun Instagramnya. Netizen justru salah fokus pada penampilan anak sulungnya yang bernama North West.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

 

Dalam foto keluarga itu, North West tampak matching dengan tampilan daddy dan dua saudaranya yang menggunakan busana hitam, hanya saja tatanan rambutnya terihat berbeda. Tidak ada rambut keriting lucu khas North.

Baca Juga: Kim Kardashian Ternyata Sering Tidur Pakai Makeup

North West justru terlihat dengan rambut super lurus dan lisptik cetar warna merah.

Melihat hal ini, netizen bertubi-tubi mengkritik Kim Kardashian. Mereka geram karena Kim memulaskan lipstik merah menyala tersebut pada North yang terbilang masih kanak-kanak. Bagi netizen, Kim membuat North terlihat dewasa sebelum waktunya.

Kim kemudian berdalih jika itu adalah warna lipstik terbaru yang akan dia luncurkan. Menurutnya, North sendiri yang memilih warna 'merah klasik' tersebut.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

 

Baca Juga: Kylie Jenner Menjadi Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

Kim Kardashian memang dikenal sebagai sebagai produsen makeup yang paling berpengaruh dalam industri kosmetik di kalangan anak muda. Sebelum Kim, adiknya, Kylie Kardashian sudah lebih dulu merintis bisnis di bidang ini, nggak heran jika dalam kehidupan sehari-hari, klan Kardashian sangat familiar dengan makeup.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI